Blogroll

cara paksa masuk BIOS (alternative)

|| || || Leave a komentar
   
hai sobat apakah anda mempunyai masalah dengan BIOS komputer anda ,pada bios tidak bisa di akses atau selalu masuk ke booting walaupun anda sudah menekan tombol DEL ESC F1,F2,F3,F5, atau yang lainya sampai tangan anda keriting di buatnya .,... wakakaka

     kalau begitu juga sama kemarin juga saya mendapat masalah yang sama dengan BIOS ,.. mau nginstal wondows malah nggak bisa masuk bios ckckckckc.., masalah di mulai dari kecepatan windows 8 yang saya pakai yaitu cuma 4 detik masa booting sudah sampai start menu waw.,.,.,...,,.,
untuk itu saya mencoba sampai hampir putus asa -_-
dan akhirnya saya dapat juga pencerahan dari teman saya ,
masuk bios dengan cara :
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
                                            pencet tombol POWER bersamaan dengan tombol F2
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

akhirnya bisa masuk juga ahahahahha bahagia

kalau anda punya cara lain coba komen di bawah ini trimakasih.,.
/[ 0 komentar Untuk Artikel cara paksa masuk BIOS (alternative)]\

Posting Komentar