Blogroll

5 Demo Bugil Paling Aneh

|| || || Leave a komentar
5 Demo Bugil Paling Aneh - Tahukah anda? Demo pada umunya dilakukan melakukan aksi untuk menentang suatu kebijakan  biasanya orang orang yang melakukan demo akan melakukan berbagai aksi untuk menyalurkan inspirasi mereka.

Namun demo yang satu ini sangat aneh dan unik mereka lebih memilih untuk tampil bugil. Kira kira kaya apa ya Demo Bugil Yang Paling Aneh ini, cekidott..

 1. Demo pesepeda bugil menuntut penambahan jalur sepeda di Peru

Mereka menuntut pemerintah kota menyediakan jalur sepeda lebih banyak untuk menampung para pengguna sepeda.

2. Demo tolak pemindai tubuh di bandara di Jerman
Aksi demo ini tercipta di negara jerman, kono Mereka menentang penggunaan alat pemindai bagi para pengunjung bandara saat dilakukan proses pemeriksaan.

3. Demo bugil tolak adu banteng di Spanyol
 
Sebagian masarakat Spanyol menolak pertunjukkan adu banteng dan aksi dikejar banteng, sehingga mereka mengajukan demo dengan badan yang telanjang, cukup unik juga ya.

4. Demo telanjang dada menuntut perempuan boleh bertelanjang dada di Amerika
 
Organisasi asal Amerika Serikat bernama GoTopless.org mengklaim kaum hawa seharusnya juga punya hak untuk bertelanjang dada di ruang publik seperti kaum laki-laki. Mereka sering mengadakan demo telanjang dada seperti di Kota Los Angeles untuk mempromosikan hak-hak tuntutan mereka.
  
5. Demo bugil di pom bensin karena harga BBM mahal di Jerman

 
Seorang pengemudi mobil di Jerma melakukan aksi demo bugil menentang kenaikan harga bahan bakar minyak dengan mengisi bensin sambil telanjang di sebuah pom bensin.

Nah demikian lah 5 Aksi Demo Bugil Paling Aneh Yang Pernah Ada, semoga artikel ini bermanfaat buan wawasan anda, terimakasih.
  
/[ 0 komentar Untuk Artikel 5 Demo Bugil Paling Aneh]\

Posting Komentar