Blogroll

Fantasi ngentot seks dan phone seks atau phonesex

|| || || Leave a komentar

Fantasi ngentot seks dan phone seks atau phonesex


Ketika sesi panas dilakukan tanpa imajinasi, oughh...Cosmo yakin rasanya akan sangat STANDAR. Tapi dengan imajinasi liar, the Big O pasti bisa diraih bersama bahkan ehm..berkali-kali! Blue film mungkin bisa menambah referensi, tapi hal-hal berikut juga bisa membuat imajinasi makin “terasah” lho. Berani coba?
Fabric Fantasy
Bersyukurlah karena pria itu makhluk visual. Karenanya, manjakan matanya dengan undies seksi Anda. Jika si dia menyukai siluet bundar kedua bukit kembar Anda, kenakanlah lingerie yang menggunakan push-up bra. Tapi jika ia lebih menyukai sensasi menerawang, lingerie berbahan lace rasanya bisa menjadi opsi yang dapat membangunkan si adik!
Sexy Rhyme
Nope, kita tak akan bicara tentang musik romantis karena Anda sendiri telah memiliki suara seksi yang pasti akan melambungkan imajinasinya. Desahan Anda ketika terangsang bisa jadi salah satu pemicu gairahnya. Coba desahan kecil sebagai pemanasan, lalu keraskan volume, dan mengeranglah ketika orgasme tiba.
Play Your Face
Mainkan mata Anda segenit mungkin agar si dia segera masuk perangkap dan termakan godaan Anda. Ingin bertindak lebih jauh? Coba gigit kecil bibir Anda dan mainkan ekspresi “nakal” yang hanya pernah dilihatnya di adegan film pria dewasa. HOT!
Magic Touch
Sentuhan kulit langsung tentu dapat meningkatkan level sensualitas, apalagi ketika Anda sedang bercinta. Sentuh beberapa daerah sensitifnya seperti di belakang telinga, puting, selangkangan, bola kembar, dan tentu Mr. Happy-nya. Coba juga untuk mencengkeram bahu dan punggungnya ketika Anda meraih orgasme. Cosmo yakin, si dia pasti akan “menyusul” Anda dengan segera. 
/[ 0 komentar Untuk Artikel Fantasi ngentot seks dan phone seks atau phonesex]\

Posting Komentar