Blogroll

Alasan Mengapa Kualitas Konten adalah Penting !

|| || ,, || Leave a komentar
Menulis konten adalah salah cara mengubah aspek untuk website dan blog saat ini. seagian besar pembaruan telah dipengaruhi terutama faktor halaman, yang telah menekankan pada kebutuhan konten blog yang berkualitas. Hal ini dilakukan karena Google ingin menghilangkan semua situs yang dikenal memiliki konten spam. Kualititas konten itu sangat penting bagi setiap blog. Jadi menghasilkan konten yang berkualitas harus menjadi tujuan utama dari blogger.
Sehingga setelah update terbaru telah diterapkan, website sebelumnya telah yang memiliki peringkat tinggi dalam mesin pencari menjadi hilang dari mesin pencari selain itu ada juga yang telah dihapus. Karena konten blognya tidak memadai dan isinya penuh dengan spam.

Jadi bagaimana seseorang mencegah situasi seperti ini terjadi untuk blog dan website mereka?
  • Hindari menulis Konten Spun (Bercerita Panjang Lebar)
  1. Tinggalkan teknik seperti ini. Blogger sudah tidak menggunakan cara-cara seperti ini. Karean itu tidak terlalu penting untuk dalam mesin pencari. Padahalkan kita menginginkan peningkatan pada rangking pada mesin pencari. Untuk itu anda harus bertujuan untuk memberikan kualitas dan konten blog asli yang menarik perhatian pembaca.

  • Menyediakan Pembaca dengan konten blog bernilai

  1. Tempatkan diri anda pada posisi sebagai pembaca yang anda targetkan. Dengan mencari kata kunci yang ditargetkan telah dioptimalkan, jelas bahwa pengunjung anda sedang mencari solusi untuk kebutuhan mereka.
  2. Jangan menulis demi orang-orang untuk mengklik iklan. Sebaliknya, membuat konten blog untuk orang-orang dan memberi mereka apa yang mereka cari.
  • Konten Blog yang Panjang
  1. Walaupun tidak ada batasan tertentu ketika harus menulis konten. Tapi perlu juga mempertimbangkan panjang isi blog yang ingin dipublikasikan. Akan tetapi bukan berarti bahwa anda kemudian menyediakan banyak konten blog yang penuh omong kosong.
  2. Anda harus tetap mempertimbangkan beberapa faktor yang harus dilakukan dengan menyediakan konten asli dan nilai ketika menulis.
  3. Jika anda mampu menyediakan konten yang bernilai bagi pengunjung, mereka akan tinggal lebih lama diwebsite anda untuk beberapa waktu
  4. Ini adalah salah satu tanda baik bagi Google, abhwa website anda telah memberikan pengalaman yang baik kepada pembaca blog anda.
  5. Itulah mengapa anda harus menyediakan cukup panjang konten blog bagi mereka untuk menempati website anda.
  6. Jika anda sedang mencari beberapa referensi, anda dapat melihat konten blog yang panjang dari pesaing anda untuk mendapatkan pemahaman dan penambahan jumlah kata-kata yang tentunya dapat anda gukana dalam konten anda.
  7. Jika ada banyak konten yang baik dapat ditemukan disebuah situs web, maka akan dinilai lebih tinggi dalam mesin pencari. 

Bagaimana Menurut anda?
/[ 0 komentar Untuk Artikel Alasan Mengapa Kualitas Konten adalah Penting !]\

Posting Komentar