Blogroll

Sinopsis Drama Korea Feast of the Gods

|| || ,,,,, || Leave a komentar
Sinopsis Drama Korea Feast of the GodsNasib membawa dua perempuan bersama-sama di masa dewasa untuk bersaing untuk posisi didambakan sebagai koki eksekutif Arirang Restaurant, benteng nasional masakan tradisional Korea. Go Joon Muda (Sung Yu Ri), putri kandung koki eksekutif Arirang, Sung Doo Hee (Juni Dalam Hwa), hilang di laut ketika dia 4 tahun dan diperkirakan meninggal, tapi dia diselamatkan oleh beberapa dan dibesarkan di desa nelayan. 

Song Yeon Woo (Seo Hyun Jin), yang kehilangan ibunya dalam kecelakaan kapal yang sama yang diklaim putri Doo Hee, Ha In Joo, mengasumsikan Dalam identitas Joo dan melatih dengan tekun sebagai chef di Arirang bawah Doo Hee. Kencan Choi Jae Ha (Joo Sang Wook), cucu master koki, Di Joo adalah pewaris untuk menjadi koki eksekutif berikutnya di Arirang, tetapi penampilan dua orang asing mengancam untuk mengambil segala sesuatu yang dia telah bekerja keras untuk. Misterius Kim Do Yoon (Lee Sang Woo), seorang koki di sebuah restoran bersaing, tahu identitas aslinya setelah ia berseru itu kepadanya setelah meninggalkan klub malam bersama-sama. 

Dan Joon Muda - Di Joo - kebetulan bekerja menuju ke dapur profesional meskipun dia tidak memiliki pelatihan kuliner formal. Ketika putri sejati royalti kuliner menghadapi off melawan wanita yang dipersiapkan di tempatnya, siapa yang akan muncul sebagai pemenang? "Feast of the Gods" adalah 2012 Korea Selatan serial drama yang disutradarai oleh Lee Dong Yoon. 


/[ 0 komentar Untuk Artikel Sinopsis Drama Korea Feast of the Gods]\

Posting Komentar