Blogroll

Film India Bachpan Ek dhokha (Sinopsis dan Movie Trailer)

|| || || Leave a komentar
Sinopsis Film India Bachpan Ek dhokha - sebuah drama Ketegangan berkisah tentang hari yang menyenangkan, bermain-main dan riang masa kanak-kanak yang berubah menjadi penyiksaan yang disengaja / tidak disengaja dan trauma yang ditimbulkan pada anak-anak karena perbuatan orang tua mereka.
Film India Bachpan Ek dhokha (Sinopsis dan Movie Trailer)
img by bookmyshow.com

Ini adalah kisah seorang kelas menengah Kristen keluarga India atas yang terdiri dari couple-- Nicole (Padmini Kolhapure) & Nicholas (Mohnish Behl) & 4 childern mereka - anak sulung - Nick (17 tahun), putri sulung - Nancy (16 yrs) & kehidupan yang berjiwa saudara & saudari kembarnya Ness & Nikki (6 thn) Nicole dan anak-anaknya yang hancur ketika Nicholas, kepala keluarga meninggal tiba-tiba meninggalkan utang besar.

Nicole memutuskan untuk berpindah ke tempat orang tuanya. Nancy & Nick yang awalnya enggan untuk pergi bersama, tapi kecemasan mereka mengenai pindah ke tempat yang tidak diketahui lenyap dan jiwa mereka sangat gembira, segera setelah mereka tiba di sebuah rumah mewah yang kakek-nenek mereka di rumah.

Tapi harapan mereka hari-hari indah adalah Singkatnya hidup sebagai sentuhan yang besar terjadi dan semua anak-anak terbatas di ujung mansion.

Mereka dipisahkan dari ibu mereka dan disimpan di penangkaran maya di aula besar di bawah tatapan burung elang yang mirip & yang mencurigakan dari nenek mereka alias Nenek (Helen Khan). Di sini mereka disiksa tanpa henti oleh nenek dan kakek mereka (Tom Alter) butler Daryl dan Man Jumat Samuels (Brandon Hill).


Kenapa perlakuan ini sedang diarahkan terhadap mereka, mereka berada pada kehilangan yang lengkap untuk mencari tahu. Bahkan penonton bertanya-tanya mengapa dilakukan kepada mereka. Sementara itu mereka berkumpul untuk bertahan hidup di penjara maya ini. Pada titik ibu penting memutuskan untuk meninggalkan rumah segera dengan anak-anak. Sekarang usahanya adalah digagalkan oleh butler dan nenek.

Mengapa hal itu dilakukan ?. Apa rencana permainan? Dimana sang kakek ?. Apakah ibu dan nenek bersama-sama sebagai bagian dari beberapa konspirasi terhadap anak-anak? Apakah langkah ibu meninggalkan rumah hanya drama ?.

Anak-anak Penatua Nancy dan Nick ingin mengetahui kebenaran. Mereka bingung dan takut. Jelas, mereka tidak percaya ibu mereka sendiri? Bantuan .Whose harus mereka ambil? .. Apa seluruh backstory dan motivasi untuk penyiksaan dan capitivity mereka? An pertanyaan berlama-lama dan tusukan dan mencari solusi yang mendesak.

Bachpan Ek dhokha adalah kisah memukau pengkhianatan, intrik dan dendam oleh anggota keluarga terhadap saudara mereka sendiri, bahwa balapan di kecepatan sangat tinggi untuk klimaks mendebarkan !. Sumber by nowrunning.com

Info Film India Bachpan Ek dhokha
  • Director: Rajiv Sharma
  • Producer: Manish Aggarwal, Kashish Aggarwal, Manish Aggarwal
  • Production Co: Power Entertainment
  • Music Director: Gourav Das Gupta
Cast: 
  • Helen, Tom Alter, Padmini Kolhapure, Mohnish Bahl, Rahul Roy, Aishwarya Sakhuja, rishab jain, Bhoomika Sharma, J Brandon Hill


/[ 0 komentar Untuk Artikel Film India Bachpan Ek dhokha (Sinopsis dan Movie Trailer)]\

Posting Komentar