Blogroll

5 cara meningkatkan gairah seks laki-laki

|| || || 1 komentar
5 cara meningkatkan gairah seks laki-laki

Gairah seks laki-laki jauh lebih cepat naik dibandingkan dengan perempuan. Namun ketika sudah memasuki masa dimana laki-laki mengalami stress terhadap perkerjaan kantor, gairah seksnya sering menurun drastis. Disinilah peran wanita harus memberikan sensasi yang berbeda dari biasanya sehingga seks dapat membantu mengurangi beban stress yang dihadapi laki-laki.
Berikut adalah beberapa cara jitunya:
1. Memberi kejutan nakal
Kejutkan dia dengan pelukan nakal dengan tatapan yang menggoda.  Pria suka sekali dengan seks yang dilakukan secara spontan!

2. Menari Erotis atau joged dangdut bugil
Pria adalah makhluk visual. Itulah kenapa mereka sangat suka menonton film seperti Baywatch atau fashion show lingerie model Victoria’s Secret. Ini adalah salah satu fantasi pria yang diam-diam mereka sembunyikan dari Anda. Jangan ragu merealisasikan keinginannya itu untuk melihat keindahan tubuh istrinya. Sebelum bercinta, Anda bisa melakukan foreplay dengan menari erotis untuknya.

3. Berdandan Seksi
Tak ada salahnya sesekali Anda tampil seksi dengan mengenakan lingerie berenda. Wanita dalam baju setengah telanjang adalah pemicu gairah terbesar bagi pria. Belilah lingerie merah, ungu, semakin cerah semakin bagus! Jangan lupa memakai lipstik merah, eyeliner, dan borgol ketika Anda beraksi.
4. Saling Menyentuh Kontol dan Memek
Mabel Iam, pengarang buku ‘Sex and the Perfect Lover’ menyarankan Anda dan pasangan melakukan pemijatan sebelum bercinta. Sentuhan di kulit bisa menstimulasi tujuh pusat energi di tubuh. “Jadi mulailah memijat pasangan Anda mulai dari tangannya dan pergelangan tangannya,” ujar Iam. “Lalu lanjut ke lengan dan pundaknya, sebelum kemudian Anda menyentuh dadanya,” tambahnya, seperti dikutip Red Book.

5. Tanpa basa basi langsung ngeseks
Seperti dikutip dari Loving You, meminta secara terbuka bisa jadi teknik yang paling efektif untuk mengajaknya bercinta. To the point, bukan berarti Anda berkata; ‘sayang, ayo kita bercinta malam ini’. Itu justru bisa menghilangkan mood-nya. Lakukan dengan gerakan, misalnya memberinya ciuman lembut di bibir atau berbisik di telinganya kalau Anda inginkan ‘kehangatan’ malam ini.