Blogroll

Cara paling mudah mencapai orgasme pada seks

|| || || Leave a komentar
Cara paling mudah mencapai orgasme pada seks


Ini adalah masalah serius dalam berhubungan seks.. seringkali pasangan berhubungan seks tanpa memikirkan kepuasan dari lawan mainnya… kadang kala wanita sangat jarang merasakan orgasme, karena memang wanita memerlukan waktu lebih lama untuk mencapai orgasme..
Nah, berikut saya akan mencoba berbagi tentang posisi paling mantap dan sempurna untuk mencapai orgasme pada pasangan.

Dengan Mulut dan Jari Tangan

seringkali pasangan kita lebih cepat mencapai orgasme dengan mulut dan jari tangan kita dibandingkan dengan hubungan sexual biasa. Oleh karena itu, coba lah untuk memberikan rangsangan2 berupa usapan-usapan pada clitoris wanita, dan sambil menjilat vagina wanita dengan lidah atau bibir. semakin lama semakin baik hingga wanita benar-benar merasakan orgasme yang pertamanya.

Modifikasi Posisi Standar

Posisi yang biasa anda lakukan dengan laki-laki di atas bisa terasa lebih dahsyat bagi wanita. Anda hanya perlu meletakan kaki wanita pada bahu pria. Pada posisi ini G-SPOT sangat tepat mendapatkan rangsangan untuk mencapai orgasme. Sementara anda dapat memainkan klitoris untuk mempercepat orgasme pada pasangan anda.

Modifikasi Berdiri Dari Belakang

ini biasa disebut doggy style, dengan wanita bertumpu pada tangan dan lutut. Tapi apa yang membedakannya disini? anda di anjurkan untuk agak membungkukan badan ke depan, sehingga klitoris lebih tertekan, dibandingkan dengan posisi doggy style tradisional gaya ini jauh lebih memuaskan.

Berhadapan di Tempat Duduk Tanpa Bersandar

Posisi ini memberikan kenyamanan dan keseimbangan yang sama. Keduanya tidak akan merasakan beban karena berhadapan. Posisi ini juga memberikan rangsangan yang lebih pada G-Spot dan posisi terbaik bagi anda berdua untuk belajar  menurunkan dan meningkatkan rangsangan lebih pada G-spot tak terkecuali rangsangan klitoris juga dapat anda lakukan dengan mudah. Posisi ini juga ideal dalam merasakan penetrasi dalam menghasilkan Orgasme Uretha.
Jadi demikian yang bisa saya paparkan. selamat mencoba dan jangan lupa, Seks akan jadi lebih indah jika anda melakukannya dengan cinta.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara paling mudah mencapai orgasme pada seks]\

Posting Komentar