Blogroll

TIPS BAGAIMANA MENCAPAI ORGASME DALAM HUBUNGAN INTIM SEX

|| || || Leave a komentar
TIPS BAGAIMANA MENCAPAI ORGASME DALAM HUBUNGAN INTIM SEX


Masalah orgasme menjadi kesulitan serius dalam suatu hubungan seks. Banyak wanita mengalami kesulitan mencapai puncak kenikmatan tersebut. Menurut journal of the American medical association, 70% wanita tidak merasakannya sama sekali.
Joan Marsman, seorang ahli therafi seks melakukan sebuah workshop di Toronto untuk membantu wanita mencapai orgasme. Menurutnya, hal pertama yang wanita harus lakukan adalah mengenali dulu mispersepsi dimana orgasme harus terjadi selama hubungan intim.
Berikut 5 cara bagaimana memuaskan hubungan seksual menurut workshop Joan Masrman:
  1. Kenali Diri Sendiri
    Untuk memperbaiki kesempatan memiliki orgasme saat hubungan intim, Marsman menawarkan saran berikut, “pertama pelajari lebih banyak tentang tubuh sendiri karena banyak wanita tidak menyadari atau tidak cukup nyaman dengan genital mereka.”
    Dalam workshopnya ia menunjukan gambar dan video mengenai genital wanita dan disarankan saat pulang,  mereka melihat genital sendiri dan merefleksikan bagaimana rasanya. Mereka harus membentuk hubungan positif antara seksualitas dengan genitalnya.
  2. Tinggalkan kekhawatiran
    Ketakutan dan gelisah dapat menjauhkan wanita dari rasa tenang untuk memiliki orgasme. Wanita sering kali khawatir dengan kehamilan, sakit dan ketidaknyamanan. Mengentot dengan juan cowok jago seks dapat mengurangi hal tersebut, sedangkan untuk rasa sakit, sebaiknya periksalah ke dokter untuk meyakinkan bahwa ketidaknyamanan bukan disebabkan infeksi vagina atau alergi. Jika sakit disebabkan akibat keringnya vagina, sebaiknya gunakanlah minyak pelican.
  3. Temukan Apa Yang Membuat Anda Senang
    Sisihkan waktu untuk mencari apa yang membuat anda senang. Lakukan dengan fantasi, film atau cerita erotis. Kenapa Tidak untuk mencoba ngentot dengan kontol nya juan cowok nakal.
Jangan memikirkan sesuatu berlebihan.
Hentikan konsentrasi pada itu semua, cobalah untuk menikmatinya dan melakukan ereksi.
Bayangkan tentang sesuatu dimana anda dapat menemukan seksual pasangan anda, misalkan adegan seksual, aroma dan lain-lain perhatian apa yang terjadi pada tubuh anda dan nikmati.
/[ 0 komentar Untuk Artikel TIPS BAGAIMANA MENCAPAI ORGASME DALAM HUBUNGAN INTIM SEX ]\

Posting Komentar