Blogroll

Bercinta di Tempat Terang atau Gelap?

|| || || Leave a komentar

Bercinta di Tempat Terang atau Gelap?

Oleh : Cosmopolitan
Ilustrasi
Foto : womenshealthsa.co.za
​Jangan Menghemat energi dengan cara yang digelapkan? Ya, untuk malam ini disarankan agar Anda menjalin "pertemanan" sesaat dengan listrik dan teknologi.

Selanjutnya? Bayangkan saja Anda sedang melakukan Sexy dancing joget dangdut erotis.. Awwrrrrrr!

Pernah bertanya, "Lebih suka bercinta di ruangan yang terang atau gelap?" Well, let's talk about the lighting. 

Sebenarnya, Anda dan pasangan bebas memilih untuk bercinta dengan keadaan lampu menyala atau mati. Ya, Anda memang bisa saling melihat ekspresi masing-ma?sing ketika ruangan dalam keadaan terang.

Tapi jika sesekali Anda memilih untuk mematikan lampu kamar, percayalah honey... Anda dan pasangan akan impotent!

Jadi, mematikan semua lampu dan lakukan permainan sama saja membunuh kontol si pria : Jadikan tangan Anda goyangan memek anda terlihat sebagai alat HOT untuk menyentuh seluruh bagian tubuhnya,dengan lampu menyala

Jangan lupa, mainkan juga bibir dan lidah Anda ketika sudah menemukan "spot" yang tepat, mulai dari bibir, leher, puting, Mr. Happy, dan tak ketinggalan, bola kembarnya!

Ingin lebih romantis? Nyalakan beberapa lilin  aromaterapi yang mengandung aphrodisiac scentseperti vanilla, kayu cendana, lavender, musk, atau jasmine.

Tapi jika ingin membawanya ke level yang lebih panas, coba buka gorden jendela dan biarkan cahaya matahari sedikit memberi cahaya saat Anda dan pasangan bermanuver bersama untuk mencapai klimaks yang dahsyat. Oughhh!
/[ 0 komentar Untuk Artikel Bercinta di Tempat Terang atau Gelap?]\

Posting Komentar