Blogroll

Tips meningkatkan kualitas oral seks untuk para wanita

|| || || Leave a komentar
Tips meningkatkan kualitas oral seks

Pertama, sangat penting untuk memilih posisi yang nyaman. Begitu mereka duduk, sehingga Anda merasa nyaman, dan Anda dapat mulai bermain ciuman, meniup ke dalamnya, terkadang menggigit dengan ringan, dan kemudian sedikit striptis lebih konkrit dalam mulut. Mulailah menghisapnya. Ciptakanlah sensasi, dan kemudian coba untuk menarik sedikit lebih dalam. Pada saat bibir anda bermain, anda dapat membantu dengan kedua tangan. Salah satu dapat digunakan untuk bermain pada kulitnya, naik – turun, dan yang lainnya dengan lembut bermain pada telur. Ubah tangan jika anda lelah, dan jangan monotone dengan gaya tersebut. Sesekali ucapkanlah sesuatu yang membuat nafsunya semakin membara. Kali ini, dengan ujung lidah mainkanlah pada ujung penis, lalu ke akarnya, dan mainkan tangan anda pada tubuhnya dengan cara membelai, Anda hanya perlu sedikit imajinasi. Dan jangan lupa tentang bagian-bagian lain, yang juga adalah salah satu zona erotis yang sangat sensitif. Ini adalah anus, perineum, testis, dan bagian dalam paha.
Tentu saja, ketika mendekati akhir prosedur Anda, Anda harus memutuskan apakah akan meludah atau menelan sperma. Dan keputusan itu sepenuhnya milik Anda. Tidak peduli apa keputusan yang anda buat itu, tapi anda dan pasangan anda harus menyadari bahwa keduanya sama-sama menarik dan seksi.
Dan ini beberapa tips dan pastikan untuk meminta lebih dan lebih:
Sebelum sperma menyebar dalam mulut Anda, ambil napas dalam-dalam. 
Gunakan tangan anda untuk mengendalikan seberapa jauh sperma akan dimasukan ke dalam mulut.
Jika Anda belum pernah mencoba, cobalah untuk menelan sperma dan rasakan kelenjar menyentuh bagian dalam tenggorokan Anda. berguna membuat wanita awet muda dan tambah cantik.
4 “Merokok” atau oral sex, bisa anda mulai bahkan ketika penisnya kecil dan lembek. Dengan sedikit rangsangan, dan akan bermain memimpin dalam keadaan ereksi.
5 Rambut kemaluan di mulut Anda adalah hal biasa, yang berarti Anda harus tetap tenang jika Anda terganggu. Dalam hal apapun, jika Anda membiarkan rambut itu menjadi masalah, jangan ragu untuk berhenti dan menghapusnya dari mulut Kemudian lanjutkan ke tindakan..
Jika Anda berani, tekan jari anda ke dalam anusnya. Atau anda bisa hanya menggosok bagian luar anus saja.
Untuk stimulasi ekstra dalam mulut, taruh es batu atau peppermint.
8 Meskipun secara lisan memuaskan, tetapi letakkanlah tangan anda di paha dan pijat mereka dengan lembut.
Penis menyentuh gigi adalah hal yang sangat tidak diinginkan dalam oral sex.

Anda para wanita dapat mempraktekan nya dengan menelpon juan cowok jago seks
/[ 0 komentar Untuk Artikel Tips meningkatkan kualitas oral seks untuk para wanita]\

Posting Komentar