Blogroll

MENGEJAR MIMPI MENJADI ORANG SUKSES

|| || || Leave a komentar
Dalam hidup ini pasti setiap manusia menginginkan kata sukses. Sukses yang bagaimana? Yang pasti sukses dunia dan akhirat. 
Ini adalah sedikit coretan android di waktu luang saya yang membahas tentang sukses di dunia.

Sukses itu berasal dari mimpi dan sukses itu berasal dari usaha. Orang cenderung hanya punya mimpi yang ingin di capai, namun tidak melakukan action. Punya mimpi tapi  tidak melakukan action? Action adalah tindakan, kerjakan sesuatu. 
Perjalanan 1000 mil dilakukan dari langkah pertama dan langkah kecil. Jangan hanya jadi pemimpi tanpa ada action.
Contohnya : 
Jika anda ingin mencari pekerjaan, buatlah 1000 surat lamaran kerja. Jika seorang wirausaha mulailah berfikir bagaimana membuat produk yang berbeda dari pesaing anda, fikirkan konsep promosi yang berbeda dari pesaing lain. Jika anda mulai bisnis dari menulis seperti blog, pergunakanlah waktu luang anda. Dari 24 jam sehari pasti anda memiliki waktu luang, jangan sok sibuk jadi orang. Dengan kemajuan teknologi, pergunakanlah gadget anda untuk menulis. Jangan hanya digunakan untuk bermain game.

Sukses itu bukan karena warisan orang tua. Orang tidak akan sukses, jika belum melakukan usaha untuk meraih kesuksesannya. Sesuatu yang diperoleh tanpa usaha bukanlah kesuksesan, melainkan warisan.

Itulah sedikit coretan di waktu luang saya mengenai kata sukses. Intinya perlu usaha untuk mengejar impian.
/[ 0 komentar Untuk Artikel MENGEJAR MIMPI MENJADI ORANG SUKSES]\

Posting Komentar