Blogroll

3 Kesalahan Blogger Newbie Harus Dihindari !

|| || , || Leave a komentar

3 Kesalahan Blogger Newbie Harus Dihindari !Blogger newbie adalah blogger yang masih baru, msih dalam tahap belajar. Semua pernah menjadi pemula. Dalam hal bidang apapun itu. Pekerjaan apa pun itu. Dan semua pasti selalu tak jauh dari kesalahan. Namun bukan berarti kita tidak dapat memperbaikinya. Hanya saja, manusia sangat suka mengulangi kesalahan yang sama. Demikian juga dengan bloggger. Sudah disarankan tapi tetap melakukannya.

Berikut beberapa kesalahan yang dilakukan newbie blogger harus dihindari :

1. Meminta Like melalui Layanan chatting Facebook

Setelah membuat blog, membuat beberapa postingan. Tahap selanjutnya adalah melakukan promosi atau memperkenalkan pada orang-orang tentang hal menakjubkan dalam blog anda. Anda pun akan semakin sibuk. Anda Join ke Komunitas sebanyak-banyaknya. Tanpa permisi dan tanpa chitchat duu. Anda langsung meminta member untuk LIKE Halaman anda dan Posting di Facebbok. Tidak masalah, namun itu terasa mengganggu anggota lainnya. Kalaupun anda meminta Like lewat pesan Chat, tanpa ada hubungan tentu mereka tak akan membalasnya.

Jadi lebih baik lakukan terlebih dahulu percakapan. Melihat apakah bebas untuk berbagi Link di Halaman Facebook tersebut.

2. Spamming di Jaringan Sosial

Melakukan Posting Link ke berbagai Halaman Kelompok. Tetapi apakah anda pernah berpikir bahwa teman-teman anda hanya akan melihat link tersebut untuk beberapa kali saja, apalagi anda membanjiri wall teman-teman anda dengan link-link blog anda. Saya juga akan melakukan hal yang sama. Pasti kesal dan terpaksa menggunakan "Post by User", pilihan untuk memblokir semua posting posting berkualitas anda. Jadi sebaiknya Posting Link sekali sehai dan biarkan pembaca jaringan sosial untuk menikmatinya.

3. Mengirim Email Mengandung Link Ke Sesama Blogger

Email sangat penting dan menjadi alat penting bagi Blogger untuk menangani segala sesuatu. Tapi menngirimkan Link ke sesama bloger akan dianggap sebagai SPAM.  Mungkin anda harus berpikir untuk mengirim ke beberapa orang yang tertarik saja dulu.
/[ 0 komentar Untuk Artikel 3 Kesalahan Blogger Newbie Harus Dihindari !]\

Posting Komentar