Blogroll

6 Kebiasaan Blogging Yang Harus Terintegrasi dalam Harian Rutin

|| || , || Leave a komentar

6 Kebiasaan Blogging Yang Harus Terintegrasi  dalam Harian RutinBlogging adalah kegiatan yang dilakukan orang-orang mempunyai sebuah blog untuk tujuan berbagai, membantu dengan artikel-artikel yang ditulis dan diposting. Mendapatakan lebih banyak dilakukan setiap hari adalah salah satu syarat penting untuk keberhasilan. Ketika anda memiliki motivasi menjadi sukses dalam dunia blogging, maka tentu kebiasaan baik harus dilakukan rutin setiap hari.

Aku dan anda tentu ingin mengetahui tentang keberhasilan orang dan tips rahasia mereka mendapatkan hal-hal yang dilakukan dengan yang lebih baik. Semua berhak berhasil dan semua memiliki cara masing-masing menggapainya. Jadi saya mulai membaca banyak buku dan menonotn banyak video dalam beberapa bulan terakhir ini. Namun semua itu tiddak dapat membantu saya untuk mengambil keputusan yang tepat, tetapi mereka mengajarkan kebiasaan baik dan sangat baik untuk di integrasikan dalam hidup sehari-hari khususnya bagi blogger.



Berikut beberapa kebiaan orang sukses yang telah terintegrasi dalam hidupnya, Siapa tahu anda ingin coba mengintegrasikan dalam hidup anda sendiri.

1. Tetapkan Tujuan Harian

Mungkin anda lebih sering mendengar membuat tujuan mingguan atau bulanan. Namun dengan membuat tujuan harian kita, akan membuat kita menjadi terbiasa dengan pekerjaan yang sudah ditetapkan. Menetapkan tujuan dan rencana kerja untuk setiap hari. Kebiasaan ini akan membawa ke tingkat sangat baru dalam hidup anda. Membuat daftar saat anda bangun, kemudian mengikutinya.

Namun perlu anda inngat, bahwa sangat penting untuk membiasakan benar-benar mengkuti apa yang anda tulis setiap hari. Jangan juga berencana mengerjakan lebih dari yang anda tulis. Pastikan daftar anda realistis.

Demikian halnya dengan blogging. Tentukan dan buat daftar yang harus anda kerjakan pada blog anda. Berapa artikel hari ini anda posting, berapa blog yang harus anda baca dan lainnya.

2. Temukan Waktu Anda

Hal ini mungkin tampak sulit untuk anda. karena selama ini anda bekerja sesukamu. Tidak pernah sesuai waktu. Boleh dikatakan sebagian besar orang menghabiskan waktu di Facebook tanpa melakukan hal-hal lain. Jangan membuang waktu anda pada hal-hal yang tidak berhubungan dan menguntungkan bagi bisnis anda.

Jadi alangkah baiknya untuk mengentikannya sekarang. Cari waktu bisnis anda. Beberapa orang dapat bekerja dimalam hari, beberapa dapat bekerja pada dini hari. Pastikan mana yang terbaik untuk anda. Maka Jadwal rencana harian sangat penting. Bekerja pada jam terbaik dan istirahat pada jam buruk anda.

3. Bangun Lebih Awal

Memulai bekerja lebih awal, dimulai dengan bangkit pagi-pagi. Kalau gagal, lakukan berkali-kali. Bangun lebih awal sangat penting. Semua pengusaha sukses selalu memberikan tips ini. Mereka berkata bahwa bangun pagi jauh lebih baik, karena tidak ada gangguan, tidak ada suara.

4. Set Tenggat Waktu

Selalu menetapkan batas waktu untuk menyelesaikan setiap pekerjaan. Baik pekerjaan harian, mingguan, bulanan dan tahunan. Menetapkan tenggat waktu akan selalu membuat anda di dedikasikan untuk pekerjaan anda. Anda akan merasa jauh lebih bahagian ketika pekerjaan selesai sebelum tenggat waktu. Jangan habiskan waktu anda mencari ide sampai dapat. Kalau belum dapat, melangkahlah ke pekerjaan lain. Karena anda memiliki daftar pekerjaan harian. 

5. Satu Per Satu

Kata mereka, seringkali pebisnis melakukan kegagalan karena terlalu banyak multi-tasking. Tidak fokus pada satu pekerjaan dulu, dan menyelesaikannya lebih dulu. Ketika seseorang mencoba bekerja lebih dari satu masalah, sebaiknya dikerjakan buat keputusan dulu baru kemudian membahas masalah yang baru.

6. Makan Makanan Sehat

Kalau anda pintar bisa melakukan banyak pekerjaan itu sangat hebat. Tapi kalau tubuh anda tidak sehat. Apa yang anda harus lakukan? Maka pekerjaan yang akan datang tak terlesesaikan dan terhambat. Seharusnya dapat posting artikel malah tak bisa.


Mungkin beberapa kebiasaan diatas sangat sederhana. Tapi setidaknya itu dapat berguna bagi anda yang blogger. Semoga berhasil. Kalau anda menyukainya Silahkan di Share. Bila anda ingin menambahkannya silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini :
/[ 0 komentar Untuk Artikel 6 Kebiasaan Blogging Yang Harus Terintegrasi dalam Harian Rutin]\

Posting Komentar