Blogroll

Susah atau Mudah Mencari Uang dari Internet?

|| || ,,, || Leave a komentar
Susah atau Mudah mencari uang dari Internet? Bagiku cukup sulit mungkin karena masih dalam tahap proses. Bagaimana dengan anda? Mencari uang dari Internet? Hari ini lagi booming orang-orang mencari uang dari Internet. Sepertinya mereka menganggap mencari uang dari Internet sangat mudah. Memang setelah sukses, kita bisa katakan mudah. Namun sejujurnya itu sulit. Banyak website yang menawarkan cara yang sama. Iya, Affiliate Marketing, Affiliate produk dan lain-lainnya. Namun banyak juga website tersebut hanya mengambil keuntungan dari pengguna Internet yang sama sekali kurang mengerti alias polos. 


Baca JugaCara membuat uang dari blogging sebagai blogger pemula?

Mereka cepat percaya dengan kata-kata rayuan yang dibuat dalam website itu. "Dengan modal 10 ribu anda dapat gajian Hingga 1 Juta perbulan". Jelas aja, bagi orang awam itu sangat menarik. Modal 10 ribu, mending kerjain itu kan. Padahal mereka tidak mengerti masih banyak tahap-tahap yang harus dikerjakan. Pastinya membutuhkan waktu yang cukup lama. Belum tentu juga dalam sebulan dapat seperti yang dikatakan dalam Jargonnya.

Inilah yang saya alami saat ini. Saat mendengar dan membaca orang-orang menceritakan bagaimana mudahnya mereka mendapat uang dari internet. Saya sih sangat salut pada orang-orang kreatif dibalik pembuatan website dan jargonnya. Walaupun memang banyak juga website penipuan. Setelah ditransfer uang sebagai modal utama, malah tidak mendapat apa-apa. 

Jadi sangat disarankan. Kalau anda memang masih sangat pemula atau pun sudah cukup mengerti. Kamu harus tetap hati-hati. Banyak situs yang muncul berbau sosial tapi dibelakangnya penipuan. 

Kembali pada hal yang saya alami tadi. Bahwa dulu saya selalu berpikir mendapatkan 1 dollar dari adsense itu  mudah. Ternyata tidak semudah yang kita bayangkan. Harus benar-benar bekerja keras untuk mendapatkan itu. Saat membuat, tujuan utama diterima oleh Google Adsense. Namun saat sudah diterima, malah makin pusing dan tensi naik. Saat kita cek akun adsense , ternyata setengah dollar pun belum nyampe juga. 

Langsung deh, garuk-garuk kepala! memejamkan mata sesaat. Apa yang terjadi? Padahal saya sudah bekerja keras, memberikan postingan setiap hari. Promosi setiap hari. Tapi penghasilan masih susah mendapatkan $1/day. Gimana mau gajian tiap bulan?

Untuk saat ini saya masih konsites pada Google Adsense dulu. Mungkin kapan-kapan beralih mencoba cara yang lain.

/[ 0 komentar Untuk Artikel Susah atau Mudah Mencari Uang dari Internet?]\

Posting Komentar