Blogroll

Tips Menjadi Blogger Yang Gagal

|| || , || Leave a komentar

poto by jadiberita.com
Sudah banyak tips-tips tentang blogger yang anda baca sebelumnya. Semua membahas tentang bagaimana menjadi blogger yang sukses. Bagaimana kalau sekarang memperlajari bagaimana menjadi gagal? Siapa tahu anda adalah orang yang ingin gagal, tidak menginginkan kesuksesan. Terimakasih anda sudah mau membacanya, jangan lupa dishare.
Berikut daftar tips menjadi blogger gagal :

1. Menulis Judul yang Jelek

Saya merupakan orang yang paling sering melakukan kesalahannya ini. Padahal ini adalah bagian penting dari sebuah artikel. Namun selalu mengulanginya, tidak pintar-pintar membuat judul yang bagis, tapi malah pintar membuat judul jelek. Gagal

2. Penggunaan Bahasa Yang Sulit di Mengerti

Menggunakan bahasa konten yang sulit dipahami pasti orang-orang tidak akan kembali lagi. Pasti anda akan kehilangan sejumlah besar pengunjung anda. Karena visitor menyukai konten yang mudah dimengerti tidak harus mengernyitkan keningnya akibat sulit memahami maksud artikel anda. 

3. Hobby Copy Paste Artikel

Masih banyak blogger yang mengandalkan konten orang. Kerjaannya mengintip artikel orang lain. Jangan biasakan melakukannya, itu hanya akan membuat google marah. Selalulah untuk mencoba menulis konten dengan kreativitas anda.

4. Terlalu Menghabiskan Waktu di Media Sosial

Tentu kita perlu bersosialisasi dengan sesama pelaku blog. Namun bukan berarti harus menghabiskan waktu anda disana. Kenapa tidak belajar menulis artikel yang baik. Jangan habiskan waktu anda hanya chatting dengan teman-teman anda, itu tidak akan menambah visitor anda. 

5. Tidak Membaca Artikel sebelum Di Publiskasikan

Saya termasuk disini, tapi tidak bukan begitu tiap membuat artikel. Kadang kalau rasa malas itu muncul, habis menulis konten, tanpa mengedit atau mengecek sebelumnya langsung di posting. Padahal sangat baik membaca ulang, untuk memperbaiki tata bahasa yang kurang tepat.

6. Malas Mempromosikan Artikel 

Banyak saya jumpai di komunitas. Yang selalu mengeluh tentang traffik blognya. Namun saat disarankan untuk promosi. Ia hanya menjawab "sudah". Promosi itu tidak cukup satu, dua, atau tiga kali saja. Perhatikan saja iklan di televisi. Bahkan jualan produk mereka cukup larin, tapi masih tetap promosi. Kenapa kita tidak? sementara banyak cara promosi situs dengan gratis.

6. Terlalu Mengakwatirkan Traffik

setiap jam  memeriksa traffik, anda seperti kecanduan yang harus mengecek lalu linta yang datang ke situs anda. Terlalu khwatir, setiap menit merefresh (menyegarkan) browser, untuk melihat berapa pengunjung yang mampir. Biasanya dilakukan oleh pemula. 

Cara itu membuang-buang waktu anda, karena berdampak pada pikiran tidak tenang. Selalu kepikiran bahkan dalam tidur. Apalagi anda masih pelajar. Dalam sekolah pun yang anda pikirkan hanya traffik. Hentikan itu ! Blog tidak selalu dengan Traffik. Kalau anda yakin memposting konten yang berguna, pasti ada pengunjungnya. 

9. Hidup Sendiri

Banyak Blogger yang sudah lebih dulu atau masih baru. Mereka juga bernasip sama dengan anda. Jadi pengalaman atau pengetahuan mereka sangat berguna bagi kemajuan anda. Membuat interaksi dengan mereka siapa tahu tips mereka belum anda miliki.

Baca Juga :  

Gagal atau sukses! Anda yang memilih. Sekarang Giliran anda untuk memberikan komentar dibawah ini 
/[ 0 komentar Untuk Artikel Tips Menjadi Blogger Yang Gagal]\

Posting Komentar