Blogroll

3 Kesalahan Sederhana Dilakukan Blogger

|| || , || Leave a komentar

3 Kesalahan Sederhana Dilakukan BloggerKesalahan merupakan hal yang wajah dilakukan oleh manusia. Blogger juga manusia. Manusia terikat untuk melakukan kesalahan. Bukan berarti kalau sudah melakukan kesalahan tidak dapat memeperbaikinya. Kita bukan mesin yang tidak akan melakukan kesalahan sama sekali. Dan kita bukanlah mesin yang tidak dapat memperbaiki kesalahan sendiri. Saya juga telah melakukan ratusan kali kesalahan mulai dari membuat artikel, mempromosikan blog tapi dapat diperbaiki. Banyak saya lihat blogger pemula yang melakukan kesalahan sekali, tapi langsung merasa itu tidak dapat diperbaiki. Kemudia mengulangi dari awal lagi.

Kesalahan Blogging - Menganggap Blog Sebagai Mein ATM

Banyak sukses berkata bahwa mendapatkan uang dari blog tidak terlalu sulit tetapi di sisi lain hanya berkonsentrasi pada uang tidak akan pernah mendapatkan apa yang anda butuhkan. Saya percaya dengan bekerja keras pasti mendapatkan keberhasilan, Tapi ada juga orang yang sudah bekerja keras namun tak mendapatkan apa-apa. Nah, itu yang tak dapat di terima sebagian orang. Saya adalah salah satu blogger yang penasaran terus termotivasi untuk mendapatkan uang dari bloggng, tapi ketika pikiran saya terus memikirkan uang. Saya hanya bisa memikirkan tanpa beraksi. Cobalah sedikit berpikir untuk melakukan blogging selain mengharapkan uang.


Baca Juga : 7 Hal Yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Memilih Thema/Template 

Tapi itu adalah hasil pemikiran saya. Menurut pendapat saya. Hal itu mungkin terlihat sederhana namun sebenarya itu dalah satu yang sangat serius. Berikut beberapa kesalahan sederhana yang dilakukan oleh Blogger:

1. Tidak Membalas Komentar

Bayangkan ketika anda pergi kesebuah rumah makan. Tak seorang pun pelayan yang datang menyambut dan memberikan daftar menu. Maka esok hari pasti anda tidak akan pernah kembali ke rumah makan tersebut. Begitu juga demikian halnya dalam blog. Jika pengunjung situs anda mengajukan pertanyaan namun anda tidak membalasnya. Ia kemungkinan besar ia tidak akan kembali lagi. Selain itu, membalas komentar mereka akan mendorong interaksi dan membentuk sebuah komunitas.

2. Menempatkan Iklan Pop-Up

Menempatkan iklan Pop-Up adalah kesalahan yang sederhana tapi sangat mengganggu pembaca anda saat berkunjung ke situs anda. Karena Iklan itu menjadi mengganggu penglihatan, dan pembaca di buat sibuk memutar-mutar mousenya untuk menghindari iklan yang melayang-layang.

3. Tidak Menulis Artikel Yang Baik

Banyak situs yang sama. Tapi setiap situs selalu memuat sesuatu yang berbeda dengan lainnya. Jangan menulis artikel yang persis dengan tetangga, setidaknya walau sama niche, anda membuatnya lebih unik dan lebih enak dibaca.


Baca Juga : 

Bagaimana Menurut Anda? Silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini
/[ 0 komentar Untuk Artikel 3 Kesalahan Sederhana Dilakukan Blogger]\

Posting Komentar