Blogroll

Sinopsis dan Trailer Film India EKTHA TIGER

|| || ,,,, || Leave a komentar
Sinopsis dan Trailer  Film India EKTHA TIGER
Sinopsis Film Bollywood Ektha Tiger : bercerita tentang kisah asmara sepasang agen rahasia yang beda negara dan saling bertentangan. "Tiger" (Salman Khan) merupakan Agen Top dan Anggota Dinas Rahasia India, Research And Analysis Wing (RAW) yang sudah melegenda di dunia mata-mata. Ketangguhannya dan kehebatannya dalam menjalankan misi selalu berakhir tuntas dengan baik. Itulah yang membuat si Tiger ditakuti dan disegani di tempat kerjanya bahkan lawan-lawannya.

Tiger merupakan sosok yang misterius di Dunia mata-mata, membuatnya sukar dilacak para agen lawannya, bahkan para tetangganya tidak mengetahui kalau dia seorang Agen rahasia kelas atas. Kali ini dia mendapat tugas yang lumayan mudah dan sederhana. Ia hanya mengamati, mengawasi dan melaporkan ke Kantor Pusat India. Akhirnya ia pun pergi ke Dublin, Irlandia untuk mengamati seorang ilmuwan keturunan India yang bernama Prof. Anwar Jamaal Kidwai (Roshan Seth).

Sang Prof mengajar disebuah Perguruan Tingga Kota Dublin, Ia dicurigai menjual hasil penelitiannya kepada dinas rahasia Pakistan Inter-Service Inteligence (IsI). Bersama teman Agen RAW, Gopi Ranvir Shorey berhasil menemukan Prof. Anwar namun gagal mendapatkan bukti.

Untuk pertama kalinya sang Tige jatuh cinta pada seorang wanita. Namun wanita itu malah membawanya kedalam konflik yang lebih rumit. Wanita itu bernama Zoya (Katrina Kaif) yang juga merupakan Agen ISI Pakistan. Karena cinta itu pula membawa mereka kedalam sebuah pertualangan dan membuat mereka dikejar oleh musuh. 


Baca Juga :
Apa yang akan dilakukan Tiger? Apakah dia akan mempertahankan cintanya ? 

Sumber Movie Trailer by Youtube
/[ 0 komentar Untuk Artikel Sinopsis dan Trailer Film India EKTHA TIGER]\

Posting Komentar