Blogroll

Sinopsis Film dan Movie Trailer Doraemon : Stand By Me

|| || ,,,, || Leave a komentar

Sinopsis  Film dan Movie Trailer Doraemon : Stand By MeSinopsis Ringkas Film Doraemon : Stand By Me - Film diawali dengan kedatangan Doraemon dan Buyut Nobita, Sewashi yang berasar dari abad e 22 dengan tujuan mengubah masa depan Nobita yang selalu dipenuhi masalh, salah satunya adalah pernikahan Nobita dengan Jaiko (Adik Gian). Sewashi pun memaksa Doraemon untuk dapat membantu Nobita, dengan menyetel alat yang mencegah Doraemon kembali ke masa depan. Dengan kesepakatan dikala Nobita sudah bahagia dalam hidupnya, Doreamon harus kembali dari jaman itu sekalipun dia menginginkannya.

singkat cerita Doraemon pun tinggal di rumah nobita dna mulai membantu Nobita dengan cara mengeluarkan satu persatu alat-alat dari kantong ajaibnya, sampai akhirnya Nobita bahagia. Salahnya adalah Nobita menikah dengan Shizuka.

Film Doraemon kali ini sepertinya membuat penonton harus ikut merasakan kesedihan karena perpisahan Nobita dengan Doraemon. Apalagi selama ini film kartun itu menjadi teman bagi orang tua kita dan anak-anak kita. Setelah Nobita bahagia, sesuai perintah Seshawi, robot kucing itu harus kembali ke masa depan. Shizuka juga dikarbarkan menjad salah satu tokoh penting bagi film ini. Terlihat dalam trailernya bagaimana Nobita dan Shizuka pergi berduaan pertama kali hingga mereka tertimpa masalah berat. Dalam film ini juga bakal ada isu pernikahan keduanya menjadi sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat dunia. 


Baca Juga : 



Sumber Movie Trailer By Youtube
/[ 0 komentar Untuk Artikel Sinopsis Film dan Movie Trailer Doraemon : Stand By Me]\

Posting Komentar