Blogroll

Drama Korea THE HEIRS Tayang Kembali di RCTI

|| || ,,, || Leave a komentar
Masyarakat Indonesia patut berbangga, dan mengucapkan terimakasih pada Stasiun TV RCTI. Karena mereka bersedia kembali menayangkan drama korea The Heirs. Sebuah serial yang berkisah tentang kehidupan sebuah keluarga kaya, dengan dua laki-laki pangeran. Keluarga yang penuh dengan konflik antara seorang Kakak pada Adiknya. Mereka serta Ibu tertuanya saling mencari cara untuk menjadi pewaris tahta. Sedangkah Sang Ayah pernah mencoba menggulingkan kepemimpinan Anak Pertama sebagai direktur utama dari perusahaan Jeguk yang dimiliki keluarga itu.
Drama Korea THE HEIRS Tayang Kembali di RCTI
img by viki.com

Sebenarnya kalau saya perhatikan dari berbagai pembicaraan orang-orang di Media Sosial. Khususnya untuk para wanita, mereka menyuka dramanya karena ceritanya cinta antara anak orang kaya dan putri dari seorang pembantu rumahnya. Unik memang. Tapi yakinlah, tidak ada cerita seperti itu di dunia nyata. So, jangan terlalu lama bermimpi dan menghayal. 

Selain para pemainnya ganteng-ganteng. Terlihat bahwa mereka sangat ahli dalam membawakan peran masing-masing, jadi sangat total. Sehingga serialnya terlihat nyata. Namu itulah mungkin yang membedakan Serial Korea dengan Sinetron Indonesia. Dan satu lagi, kalau drama korea walaupun ratingnya tinggi dan banyak disukai penonton. Mereka tidak pernah memproduksi sebuah drama sebih dari 30 episode. Sering saya lihat paling sampai 20 episode. Beda dengan sinetron Indonesia, kalau agak sudah disukai penonton, ceritanya malah ngalantur dan bisa-bisa sampai ratusan episode. Kalau sudah kira-kira tidak disukai lagi baru distop. 

The Heirs. Pantas drama korea ini menjadi nomor satu di Asia. Banyak yang bilang, lagi-lagi para wanita. Karena tak pernah bosan menontonnya.Walpaper Smartphonenya dibuat poto Lee Min Hoo. Background Laptopnya dibuat poto Lee Min Hoo dan Che Eun Sang saat berpelukan. Mungkin serial ini bisa dikatakan fenomenal.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Drama Korea THE HEIRS Tayang Kembali di RCTI]\

Posting Komentar