Blogroll

Apa Yang Anda Pikirkan Tentang Blogging?

|| || || Leave a komentar

Blogging adalah kegiatan manusia untuk menghasilkan sebuah karya seni yang mengajari orang-orang dapat menulis, membaca, dan promosi. Blogging itu tidak semudah seperti yang terlihat dari luar, akan tetapi dibutuhkan banyak waktu, banyak pekerjaan, kerja keras yang konsisten dan tentu saja kesabaran.

Sejak mulai blogging enam bulan yang lalu. saya mengerti tahap demi tahap, jadi munkin saya dapat berkata bahwa pekerjaan ini termasuk mudah. Tapi apakah yang anda pikirkan tentang pekerjaan ini? Mudah, sulit?

Jadi apa yang anda pikirkan tentang Blogger?

1. Blogging = Membuat uang

Banyak bependapat bahwa menjadi blogger dapat mudah menghasilkan uang. Tetapi kemudia mereka bertanya. Bagaimana menghasilkan uang dari sebuah Blog? Jadi saya dapat menyimpulkan apa yang merea pikirkan tentang blog. Jadi sebagain besar orang memikirkan bahwa blog hanya untuk menghasilkan uang. Sebenarnya itu benar. Akan tetapi itu tidak semudah yang ada dalam pikiranmu.

Blogging menuntut seseorang bekerja sepanjang hari dan malam, bahkan melewati malam tanpa tidur juga. Jadi mungkin sebaiknya berpikirlah dua kali untuk memulai Blogging. Ingat "Blog bukanlah Mesin ATM, yang setelah mendepositkan beberapa artikel kemudian dapat menarik uang"

2. Blogging Sarana Hanya Menulis

Blogging tidak berarti anda hanya menulis artikel, karena banyak hal tentang apa yang anda dapat selain menulisartikel. Oh tidak! Anda mungkin sudah pernah melihat banyak blog lain yang mengeluarkan imajinasi kreatifnya. selain itu anda harus mengetahui motif utama dari blogging adalah berbagi. Tidak perduli bagaimana anda akan berbagi pengetahuan dan konten dengan orang-orang.

3. Konsisten Posting Konten

Saya juga berpikir bahwa blogging berarti setiap hari enulis artikel adalah aturan utama blog, tapi sekali lagi itu adalah yang penting kualitas bukan kuantitas. Menulis sejumlah besar artikel harian lebih baik daripada menulis satu artikel yang berkualitas. Tapi itu bukan berarti anda tidak berhak membuat artikel lebih dari satu kalau berkualitas.

4. Menulis Dengan Keinginan Sendiri

Jangan berpikir untuk menulis seuai keinginan sendiri. Banyak yang harus dipikirkan dan dikerjakan. Anda harus fokus pada niche blog anda.

5. Konten Pembunuh Berarti Blog Populer.

Tidak selamanya konten pembunuh, konten berkualitas dapat menjadikannya di posisi Page One di Search Pencarian. Anda juga harus ikut aktif untuk mempopulerkan konten blog anda. Bukan berarti anda hanya bisa duduk dan berharap orang-orang akan menemukan konten tersebut.

6. Komentar Negatif = No Visitor = Stop Blogging

Blogging adalah suatu kerja positif membutuhkan konsisten dan kesabaran. Jika anda menargetkan ke fase yang tinggi maka harus melewati banyak fase-fase yang keras juga.

Saat menulis, jika anda membuat beberapa kesalahan. Maka pertama-tama tugas anda untuk mengoreksi artikel anda kembali, apakah menemukan masalah, jangan sampai pembaca menemukan informasi yang salah. Sehingga meninggalkan komentar negatif. Tentu itu tidak baik. Selanjutnya visitor anda satu persatu akan menghilang. Anda tidak mengingikan itu terjadi kan? 


Bagaimana menurut anda? Silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini :
/[ 0 komentar Untuk Artikel Apa Yang Anda Pikirkan Tentang Blogging?]\

Posting Komentar