Blogroll

Haruskah Anda Memulai Bisnis Online?

|| || , || Leave a komentar
Memulai bisnis online tidak semudah yang anda pikirkan dan tak semudah yang anda bayangkan. Saat anda membaca kisah sukses seorang anak yang berhasil menjadi jutawan karena bisnis online. Jangan secepat itu berpikir demikian. Anak itu pastinya melalui dengan proses panjang. Jadi jangan hanya melihat hasilnya saja. Apakah anda ingin memulai bisnis online? Apakah itu akan berhasil untuk anda atau tidak. Dapatkah anda mencapai sukses jika memulai dari sekarang? Jawab itu. 

saya sudah pernah berjualan secara online. Tapi baru coba tidak menghasilkan apa-apa. Tapi memang saya akui saat itu, pengetahuan saya tentang bisnis online sama sekali tidak mengerti Saya hanya berpikir bejualan dari internet sangat mudah. Kita sering terpesona degan kisah sukses jutawan dari twitter, Facebook dan Youtube, ditambah dengan kehidupan nyatanya yang sebelumnya cukup membuat diri kita menjadi sedih.

Bisnis online bukanlah sesuatu seperti pekerjaan impian anda. Mungkin sangat nyaman dibandingkan dengan pekerjaan di kantoran. Kalau berhasil, anda dapat membuat uang lebih banyak lagi per bulannya. Tapi menjalankan bisnis online tidak semudah dalam pikiran kita. Poto produk - Upload ke situs jual beli/ sosial media/ blog - terjual. Oh bukan!



Haruskah Anda Memulai Bisnis Online?



Jadi apakah anda harus memulai usaha online?

Sebenarnya itu semua tergantung pada banyak fator. Bukan hanya kondisi ekonomi yang memutuskan bisnis online bisa sukses atau gagal. Hal itu tergantung pada karakter anda, tujuan anda, gairah anda, permintaan pasar dan berbagai faktor lainnya.

Tujuan anda mungkin membuat 2 juta setiap bulan. Tapi beda dengan yang lain. Setiap orang memiliki tujuan dan visi yang berbeda. Kemudian bagaimana anda mewujudkan tujuan dan visi anda tersebut?

Sebelum anda berencana tentang bisnis online anda. Sebaiknya memahami apakah usaha tersebut tepat untuk anda. Jika anda berharap membuat bisnis anda sukses tanpa menghabiskan waktu lebih,dengan waktu secepat membalikkan tangan, maka bisnis online bukanlah sesuatu yang cocok untuk anda ke depan. Bayak tantang yang harus di hadapi dalam dunia internet. Kepercayaan dan kesabaran merupakan hal penting yang dimiliki seseorang. Apakah anda orang yang dapat dipercaya? Sadarlah, banyak penjual dari internet diluar sana. Apakah anda dapat bersabar?

Anda mungkin harus mengerti. Untuk memulai sukses dalam bisnis online. Tidak ada waktu yang tidak tepat untuk berada dalam bisnis.  Setiap waktu adalah waktu yang tepat jika anda melakukan hal yang benar. Jika adan menggunakan waktu itu dengan baik. Tidak harus menunggu besok, hari yang baik, bulan baik dan lainnya.

Pengusaha sukses menyarankan agar saat memulai sebuah bisnis tidak peduli apa kelompok usia anda sekarang, apa kondisi keuangan anda, dan apa tujuan akhir anda.

Manusia sangat berbakat. Manusia memiliki kemampuan untuk berpikir dan membuat perubahan. Ketika kita belajar dan begerak maju, manusia dapat melakukan perubahan pada hampir semua hal. Kebiasaan berubah memang sulit, tetapi bukan tidak mungkin.

Jika anda berpikir tentang menjalankan bisnis anda sendiri, sekarang adalah waktunya. Mulai sekarang dan anda akan menemukan kesuksesan. Jika anda bersiap bekerja keras, anda akan dihargai ketika usaha anda sukses.

Tidak semua orang bisa menjadi pengusaha sukses. Tapi beberapa sudah membuat perbedaan. Bagaimana dengan anda? Apakah anda ingin sukses? Tentu, saya juga berharap sukses dalam blogging.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Haruskah Anda Memulai Bisnis Online?]\

Posting Komentar