Blogroll

3 Alasan Anda Menulis Buku 2015

|| || ,, || Leave a komentar

Saya adalah orang yang terlalu lama menunda. Karena terlalu lama akhirnya tidak siap-siap novel ku. Aku pernah menulis novel yang sampai sekarang kisah cerita terakhir belum bisa kusiapkan. Jadi kalau anda ingin menulis buku, saatnya anda memikirkan untuk segera menerbitkan sebuah buku.

Apalagi sebagai seorang blogger tidak terlalu susah untuk menuangkan ide-ide menjadi sebuah tulisan. Dan beberapa blogger bahkan sudah sering berhasil menerbitkan hasil tulisan mereka menjadi sebuah bacaan umum. Memang kadang ada pasang surut dalam pencurahan kreatif ketika menulis dapat menguras energi. (Baca
:Tiga Cara Memulai Kebiasaan Menulis Setiap hari)


Mari Kita Lihat beberapa alasan mendorong anda untuk menulis sebuah book :

Mengapa Tulis Buku

Bila sudah sering membuat artikel dan mempublikasikannya secara online itu sudah biasa. Mengalami stress saat harus mengejar traffik, menghabiskan waktu promosi ke beberapa sosial media dan mempelajari SEO.
Blogger Menjadi Penulis Buku

Jadi menulis buku sepertinya tidak sulit lagi dilakukan. Kegiatan ini memungkinkan anda untuk mentransfer keahlian anda, pengalaman yang kaya, pelajaran kehidupan yang berbeda untuk dibagikan bagi lebih banyak orang. Sebuah buku menjadi bukti untuk semua yang telah anda pelajari sepanjang perjalanan hidup anda sebagai blogger. Pastinya anda akan lebih dikenal banyak orang dari berbagai kalangan, mungkin itu juga bisa membawa anda menjadi sebagai motivator blogger.

Buku Membangun Brand Pribadi Anda


Mengapa buku dapat membangun mereka pribadi anda?

1. Keaslian dan sharing

sebuah buku juga cara untuk memperluas wawasan anda dan relasi anda. Pikirkan anda memiliki kesempatan untuk mentransfer keajaiban keahlian yang anda punya kedalam sebuah napas dokumen. Ini adalah kesempatan anda untuk berbagi diri didepan penonton yang sangat membutuhkan wawasan , skill, arah dan perspektif yang unik.

2. Memperjelas Posisi Anda Sebagai Ahli

Dengan buku itu, anda akan dipandang sebagai ahli dalam bidang tertentu. Meningkatkan kepercayaan dan memperluas jangkauan anda. Anda tidak hanya berbagi dari sebuah platform, tetapi juga cara untuk berbagi cerita pribadi secara langsung.

Hal itu berdampak bagus bagi merek pribadi anda, dan kesempatan pintu terbuka akan lebih luas untuk mimpi anda selanjutnya.

3. Meningkatkan Kredibilitas

Hal ini juga membantu anda mendapatkan keunggulan kompetifi dibidang anda, posisi anda sebagai konsultan dalam niche tertentu akan diakui dan dipercaya.


Membuat Keputusan

Memilih dalam menulis buku merupakan keputusan besar dan tidak boleh dianggap enteng. Namun bila itu menjadi impian anda (seperti halnya saya), tapi selalu menunda, maka seperti saya katakan diatas impian itu tidak akan tercapai. Mari kita mengambil keputusan dengan benar dan tepat. Apakah sudah saatnya, apakah sudah memiliki modal?


Menulis dan Menerbitkan buku? Apakah anda juga memiliki impian ? Silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini
/[ 0 komentar Untuk Artikel 3 Alasan Anda Menulis Buku 2015]\

Posting Komentar