Blogroll

Pantai Sundak Wonosari Yogyakarta

|| || ,, || Leave a komentar
Lomboknya Jogja adalah pantai di wonosari, kab. Gunung Kidul, Yogyakarta. Pantai dengan pasir putihnya hanya ada di wonosari kab. Gunung kidul. Di gunung kidul banyak sekali pantai berpasir putih. Gunung kidul merupakan salah satu kabubaten yang ada di yogyakarta. Letaknya berada di sebelah tenggara kota yogyakarta. Gunung kidul atau wonosari merupakan salah satu daerah tujuan wisata, bisa dibilang begitu karena di wonosari terdapat banyak tempat wisata. Mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata budaya ada di gunung kidul. Pegunungan, pantai, goa, arum jeram dan tempat nongkrong ada di wonosari gunung kidul. Salah satu yang membuat yogyakarta terkenal adalah wisata pantainya di wonosari. Banyak sekali pantai yang indah dan belum terjamah di wonosari, dengan kelebihannya yaitu berpasir Putih. Bisa dibilang inilah lomboknya jogja.

http://titik0jogja.blogspot.com/2014/11/jalur-kepantai-sundak-wonosari-yogyakarta.html
Pantai Sundak
Wonosari yogyakarta

Salah satunya adalah pantai sundak ini. Untuk dapat mencapai pantai ini, sebelumnya anda harus sudah sampai di kota wonosari, gunungkidul. jarak tempuh dan rute untuk dapat sampai ke pantai ini, sekitar 3 jam dari kota yogyakarta. Karena sekarang ini zamannya teknologi yaitu gadget, untuk mencari letak suatu tempat, jalur yang ditempuh, dan rute terpendek tidaklah begitu sulit, menggunakan googlemap, dan yang terpenting adalah punya akses internet.
Rute yang bisa ditempuh untuk sampai di kota wonosari adalah melalui titik nol yogyakarta, lurus ke arah timur Jln.KHa.Dahlan -> jln Senopati -> jln. Kusumanegara sampai mentok pertigaan lampu merah, jika sudah sampai lampu merah tinggal pilih ambil kiri atau kanan sama saja, pokoknya sampai di ringroad timur ambil jln. wonosari. Jln wonosari merupakan jln utama, anda tinggal mengikuti saja sampai tiba di kota wonosari. Dari kota wonosari pun perjalanan masih sangat jauh untuk sampai di pantainya, tapi perjalanan yang panjang akan terbayar dengan keindahan pantai wonosari. 

Okok. itu saja.. Untuk jalurnya bisa kalian cari menggunakan googlemap.. ^_^

/[ 0 komentar Untuk Artikel Pantai Sundak Wonosari Yogyakarta]\

Posting Komentar