Blogroll

Berbagi Kejutan The New Eat Bulaga

|| || ,, || Leave a komentar

Kocok Kocok CANTIK- CANTIK ! Kocok Kocok CANTIK- CANTIK ! Kocok Kocok CANTIK- CANTIK

Saya sangat suka bagian yang ini. Bagaimana The New Eat Bulaga Indonesia berbagi dengan orang benar-benar tidak mampu. Semoga acara ini terus ada untuk membantu masyarakat Indonesia yang kurang mampu. Seperti pagi hari ini. Kedua orang tua yang kabarnya anak-anaknya jarang pulang. Ternyata banyak sekali orang-orang yang seperti mereka. Acara berbagi kebahagian dan berbagi kecerian dan Berbagi Rezeki.NEW EAT BULAGA INDONESIA - Sekarang di ANTV

Memang nampak sekali para putra Pandawa yang menjadi Host (pembawa acara) ini terlihat sangat penyayang. Kelihatan mereka mengerti apa yang dirasakan oleh orang tua tersebut. Inilah mungkin akan membuat program ini semakin banyak disukai oleh para pemirsa seluruh dunia. Putra Pandawa yang menjadi Pembawa Acara memandu berbagi kejutan diluar studio adalah Bima, Sakula dan Sadewa. Kadang lucu juga melihat mereka. Mereka terlihat profesional dengan selalu berusaha menggunakan bahasa indonesia dan belajar dari Host lainnya seperti Ibnu Jamil. Yang membuat program ini semakin disayang seluruh rakyat indonesia karena mereka memberikan hadian tidak tanggung-tanggung. Mereka memberikan hadiah yang berguna dan yang dapat menjadi modal mereka mencari kehidupan lainnya.

Sedang anak-anak pandawa yang menjadi host di dalam studio adalah Yudhistira (Rohit) dan Arjuna.

Seperti hari ini(28/11/14) selain mendapatkan uang satu juta, makanan, lemari satu set dan perlengkapan bengkel sepeda senilai 12 juta. Jadi harapannya agar berbagi rezeki dan peka terhadap lingkungan sekitar untuk membantu orang-orang seperti mereka.

Baca Juga :
  1. Panah Asmara "ARJUNA" di ANTV: Finalis Dewi-Dewi yang Bukan Dewi
  2. Pemain Mahabharata di Indonesia - Manjanya Pemirsa Setia ANTV
/[ 0 komentar Untuk Artikel Berbagi Kejutan The New Eat Bulaga]\

Posting Komentar