Blogroll

Twitter : 5 Kesalahan Menggunakan Twitter Yang Sering Saya Lakukan !

|| || ,, || Leave a komentar

Apakah anda mencoba untuk menjadi sukses di Twitter? Apakah anda sedang berjuang untuk mendapatkan pengikut (Follower)? Kenapa? Twitter bisa menjadi salah satu cara yang paling sukses untuk mendapatkan pembaca baru ke blog anda. Jika kita tidak melakukan hal yang benar di Twiteter, dipastikan hanya menghabiskan berjam-jam tanpa hasil. (Baca Juga : 5 Platform E-Commerce Mengagumkan Untuk Bisnis Kecil !)
Berikut kesalahan yang sering saya lakukan, dan bagaimana memperbaikinya.

1. Menjadikan Twitter Seperti Papan Iklan

Saya sering melakukannya, sebagai blogger saya menjadikan twitter untuk tempat promosi terus menerus. Promosi postingan blog yang baru setiap hari. Keseringan kita lupa bahwa media sosial  adalah untuk bersosial atau berinteraksi dengan banyak orang.(Baca Juga :
Bila Twitter, Facebook dan YouTube di Blokkir)
 
2. Tidak Memasukkan Gambar

Telah terbukti bahwa menambahkan foto ke tweet anda membuat mereka jauh lebih mungkin untuk mendapatkan retweeted. Ada beberapa alasan untuk itu, tetapi yang paling penting hal ini sangat membantu. Tweet dengan gambar mendapatkan 2x jumlah respon daripada hanya tweet teks.

3. Posting Semua Tentang Saya

Pembaca/ pengikut tidak perduli tentang kita. Mereka hanya perduli tentang apa yang kita tweet, apakah itu berguna baginya atau tidak. saya sering terbuai dengan cerita sendiri.

4. Saya Menggunakan Program Otomatis Tweet

Memang menggunakan program auto-tweet dapat membantu kita untuk tetap aktif. Apalagi untuk sebagai pemilik blog, program auto tweet ini sangat membantu, karena secara otomatis share ke media sosial. Namun padahal sebenarnya tweet manual lebih kualitas apalagi dengan gambar dalam ukuran yang tepat, interaksi lebih banyak lagi.

5. Tweet Terlalu Panjang

Twitter memungkinkan hingga 140 karakter, tentu kita tidak ingin menggunakan semua dalam tweet. Menurut penelitian menggunakan 100 karakter adalah terbaik. Karena jika orang me-retweet(kutipan) saya yang panjang, itu akan menambah 4 karakter di awal. Jika saya menggunakan semua 140 karakter maka orang lain tidak meninggalkan ruang cukup bagi mereka untuk mengutip tweet  saya.

Baca Juga : Facebook Vs Twitter! Mana yang Lebih Berpengaruh Menaikkan Trafiik Blog Anda?

Twitter merupakan salah satu tempat favorit banyak orang untuk menghabiskan waktu. Jadi ada sebaiknya kita memastikan diri untuk produktif. Bagaimana menurut anda? Apakah saya salah.?
/[ 0 komentar Untuk Artikel Twitter : 5 Kesalahan Menggunakan Twitter Yang Sering Saya Lakukan !]\

Posting Komentar