Blogroll

Google Adsense Ditolak! Apa Yang Harus Dilakukan?

|| || ,, || Leave a komentar

Google Adsense Ditolak! Apa Yang Harus Dilakukan?Google Adsense adalah salah satu cara termudah untuk menguangkan blog dan menjadi salah satu jaringan iklan terbaik. Tim Adesense mempertahankan kualitas mereka  dengan hanya menyetujui hanya website atau blog kualitas. Mengapa Google Adsense?

Mereka memiliki TOS sangat ketat dan mereka tetap melarang account yang melanggar TOS Adsense. Salah satu bagian yang sulit adalah menjadi salah satu dar publisher. Setelah cukup menghabiskan sebagian besar waktu, anda mengeluh saat pengajuan tidak disetujui dan banyak dari mereka menjadi putus asa. Anda bisa membaca artikel hal yang harus dilakukan sebelum mendaftar Adsense.Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Mendaftar Google Adsense
 

Bagaimana Bila Akun Adsense Ditolak?
  • Saat aplikasi blogger adsense ditolak, itu adalah waktu yang mengecewakan. Seseorang akan merasa sangat frustasi dan kadang-kadang banyak pemula membuat alasan itu  untuk berhenti. Tapi ingatlah satu hal. Adsense bukanlah akhir dari karir Blogging Anda. Bahkan jika anda tidak memiliki account yang disetujui, anda masih bisa menghasilkan uang dari blog anda. Namun seandainya pun anda merasa itu adalah jalan satu-satunya menuju sukses, anda dapat kembali lagi dan mengajukan permohonan, tapi sebelumnya anda harus memperbaiki kesalahan-kesalahan saat pertama mendaftar.Setelah Anda Diterima Google Adsense Indonesia! Apa Selanjutnya?

Perbedaan Antara Akun Adsense Ditolak dan Akun di Banned?
  • Ketika mengajukan permohonan, dan aplikasi ditolak itu disebut sebagai akun adsense tidak disetujui. saat aplikasi ditolak, kita selalu dapt mengajukan permohonan kembali.
  • Ketika Google ADSENSE melakukan yang ilegal atau melanggar TOS, itu disebut sebagai BANNED. Sebagian besar kasus kita tidak dapat mengajukan kembali dan menggunakannya lagi dengan nama yang sama.
Baca Juga : 25 Cara Memotivasi Diri Untuk Blog 

Tetap Tenang dan Jangan Kehilangan Harapan
  • Untuk memenuhi permintaan pengiklan mereka, Adsense membutuhkan lebih banyak penerbit. Tetapi pada saat yang sama, untuk menjaga kualitas iklan dan jaringan iklan, mereka hanya menerima situs berkualitas. Artinya jika aplikasi anda ditolak, anda belum layak menjadi penerbit.

Ini adalah salah satu alasan, adsense memiliki kebijakan minimal umur blog 6 bulan. Mungkin 6 bulan adalah waktu yang cukup lama bagi blogger untuk meningkatkan blognya. Jadi jangan putus asa dan baca terus untuk apa yang harus anda lakukan sebelum mengajukan.
Mengapa Blogger Frustasi Karena Google Adsense
Jangan Mengajukan Permohonan Kembali Seketika
  • Umumnya Tim Adsense memberikan alasan menolak aplikasi anda seperti konten tidak cukup dan materi melanggar hak cipta.
  • Anda perlu memahami apa yang salah dan bagaimana anda dapat memperbaikinya. Jika itu masalah pelanggaran hak cipta materi (Plagiarisme), anda dapat menghapus posting tersebut, kemudian menambahkan konten asli dan  kualitas, setelah itu kembali ajukan permohonan proposal.

Pikirkan dengan baik-baik, anda perlu memahami apa yang salah dan bagaimana anda dapat memperbaikinya. Jangan cepat menyerah dan kemudian berhenti. Anda harus mengikuti sesuai pedoman mereka.
Kekurangan Google Adsense !

Mulai Desain Blog Anda
  • Salah satu alasan yang sering saya lihat banyak dilakukan blogger adalah mereka membuat blog baru, menambah beberapa konten, menambahka banyak jaringan iklan berbeda dan desain jelek. Percayaah kesan pertama sangat penting yaitu desain.
  • Jika anda menggunakan platform WordPress anda bisa menggunakan thema WordPRess profesional atau yang premium.

  • Jika anda berada dalam blogspot, menggunakan thema blogspot yang cantik  tidak cukup namun juga terlihat profesional. Jangan menambahkan widget yang tidak terlalu penting dan mengganggu pemandangan. Setelah disetujui mungkin anda bisa menambahkan beberapa widget.

Membangun Lebih Banyak Traffik dan Monetize dengan Jaringan Iklan Lainnya.
  • Peningkatan kualitas blog dan artikel juga harus dilakukan. Pada akhirnya jika dalam beberapa bulan aplikasi anda tetap tidak diterima, anda bisa menggunakan jaringan iklan lainnya untuk menguangkan website anda.60 Tips Menaikkan Traffik Blog
/[ 0 komentar Untuk Artikel Google Adsense Ditolak! Apa Yang Harus Dilakukan?]\

Posting Komentar