Blogroll

10 Cara Alami Menghilangkan Kulit Keriput

|| || || Leave a komentar

Daripada menghilangkan keriput wajah dengan krim mahal atau suntik botox, Anda bisa memberikan perawatan alami berikut ini, dilansir oleh Readers Digest.

1. Madu

Madu di percaya mampu menghilangkan keriput, bisa di dapat di toko obat, apotik atau mini market. Caranya sangat mudah sekali, basuh muka terlebih dahulu dengan air hangat lalu oleskan sedikit madu ke wajah dan diamkan selama 20-30 menit selanjutnya bilas wajah dengan air hangat lagi dan di segarkan dengan es batu, pastikan membasuh semua bagian yang di olesi madu.

2. Minyak Zaitun dan Lemon
Minyak zaitun bisa membantu memberikan kelembaban pada kulit. Kaya akan vitamin C, D, dan E, antioksidan serta zat besi yang berguna untuk meregenerasi kulit. Sementara lemon membuat kulit lebih cerah dan berseri, jika keduanya di gabung dapat membantu mengurangi keriput pada kulit wajah, tambahan oatmeal untuk mengatasi wajah kusam dan putih telur untuk mengencangkan kulit wajah.

3. Susu Bubuk
Susu bubuk berkhasiat dapat mengembalikan kelembaban kulit wajah. Caranya : campurkan 4 sdm susu bubuk, 2 sdm madu, 2 sdm air hangat aduk hingga rata, lalu oleskan pada wajah secara merata hindari sekitar mata dan mulut, tutup wajah dengan handuk kecil yang sudah di basahi dengan air hangat diamkan sampai 10 menit, bersihkan sisa masker pada wajah dengan handuk kecil tadi, lalu keringkan wajah.

4. Pisang
Pisang bahan alami yang Paling efektif dan mudah untuk di jadikan krim wajah anti keriput. Caranya lumatkan satu atau dua buah pisang sampai hancur dan lembut menyerupai krim, oleskan keseluruh permukaan wajah biarkan selama kurang lebih 30 menit lalu bersihkan dengan air hangat , tepuk-tepuk kulit wajah anda jangan sekali- kali mengusap sampai kering.

5. Ketimun
Ketimun dapat membersihkan wajah. Ketimun untuk perawatan galvanic spa skin diiris-iris tipis kemudian ditempelkan pada wajah yang sudah bersih, dapat melunakkan dan menyegarkan kulit, menghilangkan keriput.

6. Minyak Kelapa
Minyak kelapa murni mampu mengangkat kulit kering yang menimbulkan keriput, hanya dengan mengoleskan minyak kelapa hangat keseluruh bagian wajah , lakukan kegiatan ini kapan saja anda butuhkan untuk mempertahankan kekencangan kulit wajah anda.

7. Tomat
Tomat merupakan buah yang bagus untuk memelihara kulit, dapat dipotong-potong dan diperas, sari untuk perawatan galvanic skin ditambahkan sedikit madu dan dicampur rata, dioleskan pada wajah, efektif untuk menghilangkan keriput.

8. Kulit Semangka
Kulit semangka setelah dicuci bersih dipakai untuk menggosok muka, kemudian dicuci dengan air bersih, dapat menyegarkan dan menghaluskan kulit.Daun teh menghilangkan keriput.

9. Nanas
Nanas merupakan buah yang mengandung banyak vitamin C selain itu juga sangat efektif untuk menghilangkan keriput di wajah. Caranya oleskan daging buah nanas bagian wajah yang bermasalah, misalnya di seputar mata dan mulut dan lainya. Biarkan cairan nanas tersebut mongering selama 20 menit lalu basuh dengan air hangat atau dingin.

10. Daun Teh
Daun teh kaya dengan kandungan 400an unsur kimia, yang terpenting di antaranya adalah catechins, senyawa Aromatic Oil, senyawa karbohidrat, protein, berbagai asam amino, vitamin dan mineral, Pectin dan lain-lain, merupakan minuman penyehat alami dari galvanic spa skin, selain menyehatkan dapat menjaga kulit tetap bersih dan bercahaya, menunda dan mengurangi munculnya keriput pada wajah, bahkan dapat mencegah berbagai penyakit kulit, namun perlu diperhatikan agar tidak meminum teh
/[ 0 komentar Untuk Artikel 10 Cara Alami Menghilangkan Kulit Keriput]\

Posting Komentar