Blogroll

9 Tips Seks untuk Pemula

|| || || Leave a komentar
Sebagian dari Anda mungkin berpikir seks adalah kemampuan alami yang tak perlu dipelajari. Kami bukan tak setuju dengan pendapat tersebut, namun bagi Woman, seks tetap harus dipelajari. Seks sadomasokis atau biasa disebut dengan BDSM ini adalah salah satu cara bercinta ekstrem yang melibatkan rasa sakit untuk mencapai kepuasan. Jika Anda dan pasangan tertarik untuk mencobanya, simak tips seks sadomasokis untuk pemula.


1. Pelan pelan saja

Ya, memang tak perlu terburu-buru di momen malam pertama. Masih banyak waktu yang bisa Anda lewatkan, terutama cincin sudah melingkar di kedua jari masing-masing. Nikmati saja malam pertama dengan berbincang dan melihat senyumnya. Mengawali seks dengan perbincangan adalah foreplay yang menyenangkan.

2. Awali dengan yang manis
Tak harus langsung naik ke ranjang untuk mengawali aksi panas perdana. Anda bisa mengawalinya dengan minum wine, makan malam, atau bermanja di sofa. Foreplay sangatlah penting untuk pemula (dan expert), karena proses lubrikasi membutuhkan waktu agar rasa pedih dan sakit bisa diminimalisir.

3. Kata-kata nakal
Melontarkan ide tentang seks sadomasokis pada pasangan cukup canggung, terutama jika Anda belum pernah melakukannya. Maka dari itu, awali pembicaraan dengan kata-kata nakal pada si dia, seperti, "Kalau aku menyentuhmu di sini, sepertinya menyenangkan..."

4. Kenakan lingerie sexy


Tak perlu malu dan berpikir ini adalah hal tabu. Lingerie seksi di malam pertama adalah kejutan sekaligus hadiah untuk suami Anda. Menjadi pemula bukan berarti tidak profesional kan?

5. Kode aman
Karena seks sadomasokis melibatkan kekerasan, tentukan kode aman yang bisa digunakan oleh Anda dan pasangan selama bercinta. Kode aman tersebut tidak selalu berupa kata "Stop" karena Anda bisa menggunakan "Merah" atau "Pisang" atau yang lain dan tidak ada hubungannya dengan seks.

6. Menutup mata

Seks sadomasokis adalah tentang kepasrahan pada pasangan. Jadi cobalah menggunakan penutup mata ketika pasangan berusaha memuaskan Anda. Cara ini bisa dilakukan bergantian untuk memahami sebenarnya apa yang diinginkan oleh si dia.

7. Mulai menggigit


Anda tidak perlu memaksakan diri untuk menggunakan cambuk dan menyakiti pasangan sampai sedemikian rupa. Sebab Anda bisa menggigitnya secara perlahan di bagian tertentu yang tak terduga. Tamparan kecil di pantat juga bisa Anda coba berikan pada pasangan.

8. Memutar musik

Musik membantu Anda lebih fokus dalam bercinta. Tetapi sebaiknya Anda memilih musik yang sesuai dan mendukung aktivitas seks sadomasokis bersama pasangan.

9. Menyalakan lilin

Kalau bercinta biasanya menyalakan lilin demi menciptakan suasana romantis, berbeda dengan seks sadomasokis. Panas dari lelehan lilin adalah cara lain untuk menikmati rasa sakit sekaligus kepuasan dalam bercinta.

/[ 0 komentar Untuk Artikel 9 Tips Seks untuk Pemula]\

Posting Komentar