Blogroll

Cerita Sex Tentang Malam Pertama Yang Hot

|| || || Leave a komentar
Cerita Sex Tentang Malam Pertama Yang Hot - Hiburan kita kali ini ialah artikel mengenai cerita dewasa malam pertama atau cerita sex dewasa dalam rumah tangga, cerita ini penulis temukan dari web tetangga , barangkali saja sobat bisa terhibur dengan adanya cerita dewasa sex bebas malam pertama yang hot.
Panggil saja aku Naima, disini aku ingin menceritakan pengalaman malam pertamaku di kamar pengantin bersama sang suami tercinta. Biar ceritanya benar-benar seru dan menarik, Aku harap kalian membaca ceritaku ini sampai habis dari awal sampai akhir, jangan loncat-loncat, apalagi cuma baca yang hot-hotnya saja. Bila sudah selesai membaca, kalian bolah berbagi ceritaku ini ke teman-teman kalian atau bisa juga ke suami atau istri kalian biar tambah banyak yang tahu cerita malam pertamaku dikamar pengantin bersama suami tercinta.
Cerita Sex Tentang Malam Pertama Yang Hot
Setelah sekian lama kami menjalin hubungan tanpa status yang resmi dari KUA (Kantor Urusan Agama), akhirnya pagi tadi sekitar pukul 08.00 disaksikan orang tua, 2 saksi resmi, dan ratusan orang dari pihak pengantin pria maupun wanita, kami telah resmi menjadi sepasang suami istri yang telah sah, resmi, dan bebas untuk melakukan hubungan seks kapan saja dimana saja baik siang, malam, dikamar, didapur, dikamar mandi, ditengah rumah, sambil masak, sambil nonton TV, pokoknya kata pak penghulu tadi bilangnya bebas sebebasnya asal sesuai dengan aturan agama yang kami anut.
Tibalah saatnya kami memasuki malam pertama di kamar pengantin tepatnya sekitar pukul 23.30 dimana acara resepsi pernikahan telah usai, para tamu tidak ada lagi yang datang, dan orang-orang dirumah juga tampaknya tinggal beberapa orang saja yang masih terjaga menunggu peralatan resepsi, adapun kebanyakan sudah tertidur pulas karena pasti kecapean melayani tamu demi tamu yang datang tak henti silih berganti baik tamu dari pengantin pria, pengantin wanita, maupun tamu dari orang tua kami.
Setelah mengunci rapat pintu kamar, suamiku berkata setengah berbisik "Dik, ini malam pertama kita sebagai suami istri. Tebak apa yang akan kita perbuat pertama kali dikamar pengantin ini?" Mendengar pertanyaan suamiku tersebut aku hanya tertunduk malu sambil menggeleng-gelengkan kepala isyarat menjawab tidak tahu. Padahal sebenarnya dalam hatiku banyak sekali yang ingin kuungkapkan, namun karena aku malu jadi hanya bisa terdiam tanpa sanggup berkata-kata.
Sesekali kulihat wajah suamiku yang tak henti menatap wajahku sambil tersenyum hingga akhirnya dia menggunakan telunjuknya untuk menganggat daguku agak tak terus tertunduk. Masih dengan perasaan malu, akupun menegakkan wajahku hingga menatap lurus ke wajah suamiku. Kulihat suamiku kembali tersenyum yang reflek kubalas senyuman suamiku itu dengan senyuman malu.
"Abang kan sekarang sudah menjadi suami adik, tak perlu malu seperti itu lagi dong! Kita sudah halal untuk berdua-duaan dikamar seperti ini, jangan takut digerebek hansip atau pak RT kaya semasa tunangan dulu" canda suamiku coba mencairkan suasana. Aku hanya mengangguk sambil sedikit tertawa namun tetap menujukkan rasa malu.
Sekian dan semoga cerita dewasa malam pertama ini menghibur sobat semua. baca juga artikel andalan kami tentang 7 Tanda Wanita Jago di Ranjang, Cara Alami Memperbesar Penis dan 5 Cara agar lebih sering bercinta.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cerita Sex Tentang Malam Pertama Yang Hot]\

Posting Komentar