Blogroll

6 Tips Bercinta di Siang Hari

|| || || Leave a komentar


Sex bagi pasangan yang baru berumah tangga, tentunya tidak ingin melewatkan setiap kesempatan yang ada untuk bercinta. Jika selama ini Anda berpikir hanya bisa bercinta ketika malam hari setelah usai beraktivitas, kini cari alternatif baru dengan bercinta di siang hari. Yup, tentunya pasangan rela meninggalkan aktivitasnya sesaat untuk mendapatkan kepuasaan bercinta meski dalam waktu singkat. Nah, berikut ini beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar seks siang hari makin berkualitas.

1.Bila Anda dan pasangan sama-sama sibuk bekerja. Atau salah satunya di rumah dan Anda di kantor, atau sebaliknya lakukan hal yang sepintas kecil namun punya makna besar yaitu kirimkan pesan pendek di telepon seluler atau blackberry dengan kalimat mesra dan menggoda yang memancing untuk segera bertemu.

2.Janjikan hal-hal nakal yang seksi dan tidak bisa ditolak. Misalnya dengan mendeskripsikan baju seksi yang akan Anda kenakan atau menceritakan fantasi seksual Anda kepadanya pada saat melakukan hubungan intim di siang hari.

3.Dengan melakukan pemanasan ringan seperti itu akan menjadi dayatarik untuk menuntaskan hasrat bercinta di siang hari.

4.Mengingat waktu bercinta merupakan waktu istirahat, persiapkan makan siang spesial yang sesuai dengan kegemaran pasangan.Jangan lupa menyertakan makanan peningkat gairah bercinta seperti asparagus, daging kambing, cokelat, alpukat, pisang, alpukat, tiram dan almond.

5.Kirim gambar atau foto Anda yang memancarkan pesona sensualitas misalnya dengan busana mini nan seksi melalui skype dari ponsel atau ganged lain milik Anda.

6.Apabila sudah memastikan bisa escape atau melarikan diri sebentar sebaiknya menyiapkan tempat yang nyaman untuk menikmati bercinta di siang hari.Misalnya di rumah, hotel dan sebagainya.
/[ 0 komentar Untuk Artikel 6 Tips Bercinta di Siang Hari]\

Posting Komentar