Blogroll

Gemscool - Kumpulan Game Online Terbaik Dan TerkerenIn

|| || , || Leave a komentar


Gemscool
- Kumpulan Game Online Terbaik Dan TerkerenIn - Gemscool adalah kumpulan atau situs pertama yang menyediakan games online di Indonesia. Siapa sih yang tidak kenal dengan nama ini, terutama remaja yang doyan permainan online dengan kualitas grafis dan gameplay yang mantap,

Karena bagaimana pun situs tersebut adalah portalpermainan online dengan kualitas grafis dan gameplay yang mantap, Gemscool adalah portal game online terbesar di Indonesia saat ini yang menyediakan berbagai game yang asyik untuk dimainkan, membikin ketagihan dan sangat disukai oleh banyak orang.

Langkah Pertama untuk bermain permainan di gemscool kita mesti terlebih dulu mendaftar lewat link daftar gemscool, setelah itu baru dapat mengakses beberapa games setelah login di gemscool.

Barangkali untuk anda yang belum tahu game dari gemscool ini dapat melihat lebih jelas lagi di bawah ini : 
1. Point Blank 
Point Blank yaitu suatu permainan komputer ber-genre FPS (First Person Shooter) yang dimainkan Secara online. 
2. Freestyle 
Game online yang bertemakan olahraga basket. 
3. Yulgang 
Yulgang online adalah game MMORPG yang berlatar belakang dari cerita komik. 
4. Apocalyps 
Area ini yaitu kota yang dibangun oleh pengikut dewa. 
5. Atlantica 
Anda dapat mengawali suatu perjalanan besar yang dapat membawamu ke tempat-tempat yang misterius serta beresiko di semua dunia, selama histori waktu serta kehidupan manusia. 
6. Lost Saga 
Bertarung sebagai hero favoritmu dari beragam belahan jarak serta waktu ! 23 hero icon yang menunggu peluang untuk menggapai kemenangan di season pertama dengan kian lebih 100 hero lain menunggu untuk berhimpun dalam pertarungan di hari esok. 
7. Mako 
Yaitu permainan kartu 1 vs 1. permainan ini mempunyai ketentuan yang gampang, namun anda memerlukan kiat untuk memenangkan permainan. 
8. KartRider 
Game balapan 3 dimensi dengan tag enjoy drifft, yakni game balapan dengan sistem multiplayer online. 
Mungkin sampai disini dulu pembahasan mengenai Gemscool yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat. Selamat Bermain.....





/[ 0 komentar Untuk Artikel Gemscool - Kumpulan Game Online Terbaik Dan TerkerenIn]\

Posting Komentar