Blogroll

Mengatasi Miss V yang belum licin setelah foreplay

|| || || Leave a komentar
Mengatasi Miss V yang belum licin setelah foreplay - Pada perempuan yang normal, suatu rangsangan seksual, baik berupa rangsangan visual, auditorik, maupun rangsangan langsung pada tubuhnya akan menimbulkan reaksi berupa keluarnya cairan lubrikasi vagina, sebagai persiapan tubuh untuk melakukan hubungan seksual. Namun banyak sedikitnya ataupun tidak keluarnya cairan lubrikasi vagina ini bisa dipengaruhi berbagai hal, misalnya tidak ada mood untuk melakukan hubungan seksual, seperti sedang banyak urusan lain yang mengganggu pikiran sehingga tidak muncul mood untuk bercinta dengan pasangan.

Hal lain yang mungkin mengurangi produksi cairan lubrikasi adalah ruangan dan situasi tempat melakukan hubungan seksual tidak mendukung ataupun tubuh yang lelah dan tidak bugar sehingga tidak muncul libido untuk hubungan seksual. Obat-obatan seperti kontrasepsi hormonal (pil atau suntik) juga dapat mengubah kekentalan dari cairan lubrikasi sehingga cairan yang keluar terkesan lebih kering.

Agar cairan lubrikasi vagina tetap berproduksi beberapa cara dapat dicoba. Misalnya pastikan anda sedang mood untuk bercinta, ciptakan suasana yang nyaman untuk bercinta, lakukan foreplay yang cukup dengan pasangan anda, minta pasangan anda untuk sedikit bersabar

Itulah sedikit informasi Mengatasi Miss V yang belum licin setelah foreplay semoga bermanfaat
/[ 0 komentar Untuk Artikel Mengatasi Miss V yang belum licin setelah foreplay]\

Posting Komentar