Blogroll

10 Cara bikin pria bergairah tanpa menyentuhnya

|| || || Leave a komentar


Banyak pasangan yang meningkatkan gairah, sebelum berhubungan badan, dengan melakukan pemanasan atau foreplay. tak perlu harus menyentuh dan meraba-raba area tertentu untuk membuat suami bergairah. Setelah Anda membaca artikel ini Anda tau bagaimana membuat suami bergairah dan membuat Anda bahagia malam ini. Tidak percaya? Coba saja lakukan 10 hal yang membuat pria bergairah tanpa harus menyentuhnya.

1. Memakai pakaian ketat

Pria cenderung ingin melihat semua lekuk tubuh kita dan pakaian ketat adalah solusinya. Pakaian ketat akan menunjukkan lekuk seksi Anda. Namun, jangan yang terlalu ketat sehingga membuat tidak nyaman dan bisa menurunkan gairah.

2.Sebuah tawa yang tulus

Di mata wanita, tawa tulus seorang pria adalah hal yang seksi dan membuat Anda terlihat cantik.

3. Pemandangan tali bra AndaMelihat tali bra yang menggoda, adalah cara yang baik untuk membuat pria bergairah. Bahu adalah salah satu bagian tubuh yang seksi juga. Hanya dengan mengintip atau melihat bra Anda, mereka sudah berimajinasi dengan liar

4. Memakai pakaian yang simpel

Pakaian yang terlalu ramai atau susah dibuka akan membuat pria tidak bergairah. Jadi gunakan busana yang simpel.

5. Baju transparan
Baju yang tembus pandang atau transparan akan menggoda pria untuk segera "menyerang" Anda.

6. Memberi pujian

Pujian yang tulus membuat pria merasa dihargai dan ingin segera memeluk Anda sebagai ungkapan terima kasihnya.

7. Mengenakan pakaian yang menampakkan punggung
Punggung Anda adalah zona sensitif seksual, pria sangat suka melihatnya.

8. Percaya diriKepercayaan diri yang terpancar juga ternyata mampu menarik perhatian pria. Jadi jangan sering minder ladies. Tunjukkan rasa percaya dirimu.

9. Tersenyum

Ketika mata Anda bertemu dengan matanya lalu Anda melempar senyum mungkin terdengar seperti hal biasa. Namun bagi pria, hal tersebut bisa bikin dia mabuk kepayang.

10. Menampilkan bagian paha AndaPaha yang mulus dapat memancing hasrat pria. Tak jarang banyak pria yang melongo ketika melihat wanita yang mengenakan rok mini atau hot pant karena keindahan paha.
/[ 0 komentar Untuk Artikel 10 Cara bikin pria bergairah tanpa menyentuhnya]\

Posting Komentar