Blogroll

Cara Menyenangkan Suami Lewat Handjob SEX

|| || || Leave a komentar

Cara Menyenangkan Suami Lewat Handjob SEX
- tips ini untuk anda yang sudah berkeluarga pastinya, Mungkin kedengarannya bagi beberapa orang ini konyol. Tetapi handjob bukan sesuatu yang tabu lho,, Ada kalanya handjob ini menjadi sebuah cara menyenangkan untuk memanjakan suami. Yang terpenting adalah Anda tahu bagaimana caranya. dan berikut ini selengkapnya Cara Menyenangkan Suami Lewat Handjob.

Tak perlu malu-malu,
Yang pertama kali perlu disiapkan adalah lubrikan, yang akan membantu agar mr. P tidak lecet dan terasa sama seperti saat sedang berhubungan intim. Lubrikan ini sudah dijual di apotik atau swalayan. Terlebih dahulu baca cara pakainya di label kemasan.
Menyenangkan Suami Lewat Handjob SEX - Nah, kalau sudah, biarkan dia berbaring atau duduk santai. Kini, mulai oleskan lubrikan tersebut dengan cara yang seksi. Iya... benar... tak usah bersikap kaku, namun tetap santai saja.
Langkah berikutnya, hangatkan mr. P dengan satu tangan kemudian mulai gerakan lembut ke atas bawah. Perlahan saja tak perlu terburu-buru. Pastikan suami merasa nyaman dan tanyakan bagaimana rasanya.
Menyenangkan Suami Lewat Handjob SEX - Apabila ia sudah terlihat nyaman dan menikmati, perlahan Anda bisa menambah kecepatan tangan Anda. Umumnya, semakin cepat ia akan semakin mudah mencapai klimaks. Di sini Anda tetap harus berhati-hati agar ia tidak merasa kesakitan.
Sesekali, remas juga bagian bola-bola dengan satu tangan lainnya. Gerakan massage dengan genggaman dua jari akan membuatnya mendesah mengungkapkan kenikmatan yang dirasakannya. Kalau sudah begini, bersiap saja membimbingnya mencapai klimaks. Dan sebaiknya Anda tidak mengurangi kecepatan massage saat ia hendak mencapai klimaks.
Menyenangkan Suami Lewat Handjob SEX - Bagaimana? kedengarannya menyenangkan bukan?
Perlu diingat, Anda tak perlu malu-malu bertanya padanya cara untuk membuatnya merasa lebih nikmat. Ok, it's your turn now. Mari tanyakan suami Anda berapa nilai yang Anda dapat dari pelajaran hari ini.

/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Menyenangkan Suami Lewat Handjob SEX]\

Posting Komentar