Blogroll

6 Alasan Wanita Lebih Sering Ingin Bercinta Ketimbang Pria

|| || || Leave a komentar
Banyak orang menilai, kaum Prialah yang paling sering membicarakan dan memikirkan tentang Seks. Mmelihat Wanita cantik atau seksi saja pria mungkin pikirannya langsung mengenai Seks. Tapi mungkin tak banyak yang tahu jika wanitalah yang lebih sering menginginkannya ketimbang Pria.

Nah ini dia beberapa alasan utama yang mendasari kecintaan wanita terhadap seks melebihi pria.

1. Meningkatkan gairah
Seorang Wanita yang bekerja sebagai eksekutif call centre, Richa Sharma mengungkapkan apa yang dirasakannya, “Terkadang saya merasa seperti seseorang yang mesum karena saya selalu memikirkan pasangan dan apa yang kami lakukan kemarin malam. Ini membuat saya ketagihan dan ingin terus melakukan hubungan Seksual bersamanya. Ia pun mengira saya gila tapi ini benar-benar terjadi pada saya.”

Menurut Prateek, seorang psikolog, memiliki fantasi mengenai Seks merupakan hal yang sangat normal. Akan tetapi, dikarenakan Pria masih belum percaya dan harus beradaptasi bahwa ternyata Wanita menginginkan Seks lebih banyak, membuat kaum Pria jadi ketakutan.

2. Olahraga
Temuan dari para peneliti dan pakar Seks yang sepakat menyatakan bahwa Bercinta selama 30 menit dapat membakar lebih dari 85 kalori hingga saat ini memang masih simpang siur. Namun, seorang konsultan kebugaran India, Stuti Batra memastikan hal tersebut dengan mengatakan, “Meski saya tidak menyarankan agar Anda berhenti berolahraga, tapi melakukan dua sesi Bercinta dalam sehari dapat membantu menurunkan berat badan.”

Seperti yang diakui seorang ibu rumah tangga, Payal Verma, “Mungkin ini terdengar lucu tapi ketika Bercinta saya memilih berperan dominan. Ini membantu saya membakar lebih banyak kalori sekaligus membuat suami saya ketagihan.”

3. Meredakan stres dan menghilangkan emosi negatif
Neetu Sharma, Wanita 31 tahun mengatakan, “Kapanpun saya mengalami hari kerja yang buruk, Seks benar-benar membantu saya agar menjadi santai. Aktivitas ini benar-benar mengenyahkan stres dari pikiran saya, membuat saya rileks dan merasa seperti diremajakan kembali.”

Jadi Seks bukan semata soal memuaskan sensasi fisik tapi juga menenangkan dan membuat pasangan menjadi rileks. Seperti yang dijelaskan seorang psikolog, Reena Kapur, “Seks itu melibatkan banyak aktivitas, seperti menghirup nafas dalam-dalam dan saling sentuh dengan pasangan. Aktivitas tersbut dapat menyebabkan pelepasan hormon-hormon yang dapat menenangkan diri Anda.”

4. Makin mendekatkan diri dengan pasangan
Seperti yang telah ADers ketahui, ketika Anda dan pasangan Bercinta, ada hormon oksitosin yang dilepaskan, yaitu hormon yang dapat membuat rasa bahagia muncul. Pakar hubungan Vandana Mitra mengatakan, “Sebaiknya para pasangan tidak menganggap Seks sebagai sesuatu yang kasual. Sebab ini merupakan komposisi yang sangat penting untuk mempertahankan suatu hubungan, termasuk memperkuat ikatan diantara keduanya.” Jadi, semakin sering ADers Bercinta dengan pasangan, bisa memperkecil resiko perselingkuhan.

5. Memberikan perasaan positif terhadap diri sendiri
Neelam Nehra, 28 tahun, seorang ibu rumah tangga menceritakan, “Ketika suami saya pulang setelah seharian bekerja dan kami Bercinta, hal ini menaikkan harga diri saya, terutama karena munculnya perasaan bahagia ketika dapat memuaskan si Dia. Dan karena saya tak ingin terlihat tak menarik di mata suami saya, hal ini menjadi semacam motivasi bagi saya untuk rajin berolahraga agar suami selalu tertarik pada saya.”

Menurut psikolog Sunaina Bajaj, hal ini karena Seks memberikan kekuatan yang memulihkan, menimbulkan emosi positif, dan membuat seseorang merasa lebih percaya diri.

6. Menyenangkan fisik wanita
Di antara sekian banyak alasan yang mendasari seseorang mencintai Seks, ini adalah salah satu alasan yang paling menonjol. Sebab hubungan Seksual yang baik dapat memuaskan kebutuhan fisik seorang Wanita, dan setiap orang memang berhak untuk mendapatkan kepuasan itu.

”Seks adalah kebutuhan paling mendasar setiap orang dan saya sering kali menemukan kasus dimana sang istri terus mengeluhkan suaminya tak mampu memuaskan kebutuhan fisiknya,” tandas psikolog Seema Naina.
Nah, apa alasan ADers begitu menginginkan Seks?
/[ 0 komentar Untuk Artikel 6 Alasan Wanita Lebih Sering Ingin Bercinta Ketimbang Pria]\

Posting Komentar