Blogroll

Posisi Sex Untuk Wanita yang sedang Hamil

|| || || Leave a komentar

Posisi Sex Untuk Wanita yang sedang Hamil
- Seks dalam masa kehamilan adalah hal yang lumrah. Mungkin banyak yang mempertanyakan apakah hal tersebut boleh dilakukan saat hamil. Sebenarnya boleh, namun untuk melakukannya tentu saja Anda harus lebih hati-hati karena Anda sedang dalam kondisi hamil.

Meski sedang hamil, Anda tetap bisa merasakan kenikmatan melakukan hubungan seks dengan mencoba 3 posisi favorit para ibu hamil ini.

1. Spooning
Dengan posisi istri menyamping dan suami di belakangnya, posisi ini merupakan yang paling hangat dan menyenangkan. Selain gaya sendok menyamping, juga bisa dilakukan dengan berhadapan apabila Anda masih hamil dengan perut kecil.
2. Women On Top
Posisi ini membuat wanita lebih cepat memperoleh orgasme dan merupakan posisi yang menguntungkan Anda karena bisa mengatur agar penetrasi bisa lebih nyaman dan nikmat. Posisi ini membuat Anda lebih leluasa menguasai hubungan seks dengan suami mengingat Anda yang harus menjaga diri Anda dan kandungan.
3. Gaya duduk
Gaya duduk merupakan gaya yang menyenangkan bagi Anda berdua. Dengan posisi saling berhadapan, Anda bisa saling mendekatkan diri dengan mengucapkan kata mesra, berciuman dan menikmati hubungan seks lebih intim. Gaya ini juga membuat suami Anda bisa melakukan penetrasi dengan lebih kalem.
Sesuaikan posisi bercinta Anda dengan suami. Tidak semua orang bisa cocok dengan satu posisi seks. Pastikan Anda mendahulukan keamanan dan kenyamanan Anda yang sedang hamil. Bila memang Anda tidak yakin untuk melakukannya, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter kandungan Anda.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Posisi Sex Untuk Wanita yang sedang Hamil]\

Posting Komentar