Blogroll

5 Manfaat Seks di Dalam Air

|| || || Leave a komentar

5 Manfaat Seks di Dalam Air
- Menurut Joe Beam, konsultan seks dari Amerika, bercinta di kamar mandi sambil bermain shower ternyata memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh loh. Ini dia beberapa manfaat yang diperoleh dari seks di dalam air.

1. Meredakan stres
Kegiatan bercinta yang menyenangkan dan berbeda dari biasanya sangat ampuh untuk mengurangi beban pikiran, karena tekanan darahpun ikut turun. Bebas stress, bebas juga dari tekanan darah tinggi.
2. Menghilangkan sakit kepala
Selama bercinta, tubuh melepas hormon oksitosin. Ketika hormon oksitosin aktif, endrofin meningkat. Di mana endrofin adalah hormon anti nyeri alami yang salah satu fungsinya adalah untuk mengurangi sakit kepala.
3. Melancarkan peredaran darah
Guyuran air yang jatuh di atas kepala, jatuh ke pundak, dan meluncur turun ke perut hingga kaki rasanya seperti pijatan ke seluruh tubuh. Selain dapat merilekskan juga dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh.
4. Membersihkan
Membersihkan di sini memiliki makna selain air berfungsi untuk membersihkan, bercinta dengan pasangan Anda juga membantu memompa oksigen segar dalam tubuh. Darah menjadi lebih bersih dan tubuhpun terasa lebih fresh dan bugar.
5. Awet Muda
Ternyata orgasme bermanfaat untuk memperbaiki sistem kekebalan tubuh dan memperbaiki jaringan tubuh yang telah rusak. Manfaat orgasme semakin bertambah ketika seks dilakukan dibawah guyuran air dingin yang menyehatkan dan menyegarkan kulit Anda dan pasangan.

/[ 0 komentar Untuk Artikel 5 Manfaat Seks di Dalam Air]\

Posting Komentar