Blogroll

Kata Kata Bijak - Kumpulan Kata Bijak dan Motivasi

|| || || Leave a komentar

"Namanya putus cinta terimalah dengan hati yang lapang dan percaya di balik semua itu pasti ada yang lebih baik menanti kita. Nah ok langsung saja berikut di bawah ini puisi patah hatinya"

"KASIH ITU MENUTUPI BANYAK KESALAHAN....KASIHILAH MUSUHMU...Bagaimana engkau dapat mengasihi Tuhan yang tidak kelihatan bila manusia yang terlihat saja tidak dapat kau kasihi"

"Bicaralah ketika engkau merasa tak kunjung damai, biarkan teman'' di sampingmu setia untuk mendengar semua keluhanmu itu, karena dunia ini tak mungkin selalu ada keluarga yang mampu mendengar semua rasa yang kau pendamkan dalam benak mu. di samping mu masih ada yang punyai derita batin sama seperti mu"

"Seorang ibu tidak pernah memintamu untuk meletakkan dunia di tangannya, namun tutur kata yang halus, perangai yang santun, prilaku yang bertanggung jawab dari seorang anak adalah kebahagiaan buat seorang Ibu"

"Berpikir baik-baik sebelum melangkah atau mengucapkan sesuatu, karena bertindak atau berbicara yang tidak tepat waktu dan sasaran justru akan berakibat buruk. Adakalanya kita harus melangkah, adakalanya kita harus diam"

"Salah satu hal yang tidak dapat di daur ulang adalah waktu yang telah terbuang. Jadi pastikanlah kamu menggunakan setiap waktumu dengan baik."

"You Never Change If You Never Try..do it your own way by your self.Dont give up and be a weak until we die.Try to the best things what you got. BECAUSE YOU ARE NOT A LOOSER !!"
                               Kata Kata Bijak Mario Teguh duniamo.blogspot.com
/[ 0 komentar Untuk Artikel Kata Kata Bijak - Kumpulan Kata Bijak dan Motivasi]\

Posting Komentar