Blogroll

5 Yang Disukai Pria Saat Bercinta

|| || || Leave a komentar

5 Yang Disukai Pria Saat Bercinta
Sudahkah anda tau hal yang di sukai pria saat bercinta?  Para pria pasti selalu punya keinginan untuk bercinta dengan pasanganny. Untuk seorang wanita harus tau hal yang di sukai pria saat bercinta. okey langsung saja lihat di bawah ini.

1. Pria Pasti Menyadari Kekurangan Tubuh Pasangannya
Sebuah penelitian yang dilakukan oleh peneliti di Universitas Indiana membuktikan wanita yang merasa positif dan cinta pada tubuhnya serta alat kelaminnya, bisa memiliki orgasme yang lebih baik dan sering.

Kepercayaan diri ini bukan hanya berguna untuk membuat Anda orgasme. Dengan percaya diri juga, kekurangan Anda seperti lemak di perut atau selulit di paha juga tidak akan disadari oleh pasangan. Ketika Anda percaya diri, pasangan sama sekali tidak mempedulikan apakah di perut Anda ada selulit atau tidak.


2. Tiada Hari Tanpa Bercinta untuk Pria
Meskipun rasanya ganjil, tapi nyatanya memang pria tidak melulu berpikir soal seks dan ingin bercinta. Sama seperti wanita, pria pun terkadang malas bercinta. Ada beberapa sebab mengapa pria enggan berhubungan intim dengan pasangannya seperti kelelahan, dan sedang sakit.


3. Pria Suka Berpelukan di oral/ emut setelah Bercinta
Seperti dikutip askdanandjennifer, selama ini yang wanita tahu adalah pria suka di oral / emut setelah bercinta. Padahal menurut para pria, mereka senang sekali,dan emang benar tuh.

Keinginan di atas memang tidak pernah diakui pria.

4. Pria Suka Bercinta di Kamar Mandi

Tidak sedikit wanita merasa pasangan mereka suka berfantasi untuk bercinta di kamar mandi. Namun kenyataannya pria tidak beranggapan sama. Rupanya pria tidak terlalu suka bercinta di tempat-temmpat yang tidak biasa.

Bercinta selain di tempat tidur bisa menyulitkan pria melakukan penetrasi yang cukup. Khususnya di kamar mandi, aktivitas bercinta pun bisa jadi membahayakan karena dapat membuat Anda dan pasangan terpeleset.

5. Rayuan Nakal Mudah untuk Pria,dan pria pun tergila gila pada anda
Wanita beranggapan mudah saja untuk para pria mengucapkan rayuan nakal. Sebenarnya, pria pun sama memang suka. Pria merasa suka dengan blak blakan,terlebih jika ketemuan langsung di cium dan di emut kontol nya.



/[ 0 komentar Untuk Artikel 5 Yang Disukai Pria Saat Bercinta]\

Posting Komentar