Blogroll

Trailer Furious 7 - Paul Walker Hidup dan Jason Statham Jadi Penjahat

|| || ,,,,, || Leave a komentar
Paul Walker dipaksa kembali beraksi bersama teamnya. Setelah Deckard Shaw (Jason Statham) datang membalas dendam atas kematian saudaranya. Shaw hidup di dunia yang tidak tunduk dengan peraturan mengejar satu persatu orang dibalik pembunuhan saudaranya. Maka Paul Walker dan Toretto pun harus berjuang bersama keluarganya yang lain menghindar atau mungkin merencanakan sesuatu untuk membunuh Jason Statham.

Universal Picture baru saja merilis trailer "Fast & Furious." Shaw pun menuntut balas untuk membunuh satu persatu dalam komplotan Paul Walker. Kalau kita lihat dalam trailer, Toretto (Vin Diesel) meneriman telepon dari Deckard Shaw, kemudia wajah Toretto terkejut dan memanggil nama seseorang dan disusul ledakan besar menghancurkan sebuah rumah. 

Trailer Furious 7 - Paul Walker Hidup dan Jason Statham Jadi Penjahat

Yang Paling membuat penasaran dengan Film ini ketika Toretto bersama teman-temannya terbang dari pesawat sambil mengendarai mobil masing-masing, dan akti Toretto mengemudikan mobil sport melompati gedung. 

Film Furious 7 pun masih dibintangi oleh para pemain lama diantaranya Dwayne "The Rock" Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Elsa Pataky, dan Ludacris.Selain itu, rasa penasaran anda tentang bagaimana jadinya film ini setelah kematian Paul Walker. Berkat kecanggihan teknologi, Paul Walker yang telah meninggal dapat hidup dalam film ini menggunakan pemeran pengganti, yang tak lain adalah saudara kandungnya Cody Walker dan Caleb Walker. "Furious 7" akan dirilis di Amerika pada 3 April 2015.


/[ 0 komentar Untuk Artikel Trailer Furious 7 - Paul Walker Hidup dan Jason Statham Jadi Penjahat]\

Posting Komentar