Blogroll

Fifty Shades of Grey, Film Bergenre Erotis Tidak Layak ditonton Anak-anak

|| || ,,, || Leave a komentar
Fifty Shades of Grey adalah sebuah film yang di adaptasi dari Novel Erotis Karya Penulis Inggris E. L James. Film yang menceritakan hubungan seorang mahasiswi bernama Anastasia dengan Grey yang merupakan seorang pria sempurna, tampan, brilian dan meiliki sifat mengintimidasi. Awalnya Anastasi hanya bertugas untuk menggantikan temannya untuk mewawancarai Grey. Tapi itulah awal pertemuan mereka, sehingga hubungan mereka berlanjut sampai hubungan yang tidak lazim. 


img by dailymail.co.uk

Meski menuai kontroversi, "Fifty Shades of Grey" berhasil menduduki puncak teratas penjualan buku fiksi terlaris di seluruh dunia. Termasuk di Inggris dan Amerika Serikat . Penjualan "Fifty Shades of Grey" berhasil memecahkan rekor sebagai novel paling cepat terjual sepanjang masa dan berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh seri novel Harry Potter .

Nah, yang menjadi pertanyaan apakah film ini akan di izinkan ditayangkan di Indonesia? Kemungkinan besar tidak. Akan tetapi untuk jaga-jaga, sebaiknya anda sebagai orang tua memberikan peringatan pada anak-anak agar tidak menonton film ini. Apalagi masih sekolah. Biasanya kalau tidak ditayangkan di Bioskop, DVDnya atau CD bajakannya bisa ada di para penjual CD Bajakan.

Di Amerika Utara, para Para aktivis kekerasan dalam rumah tangga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menonton film tersebut. Mereka bahkan membuat hashtags #50dollarsNot50Shades menyarankan agar lebih baik menggunakan uang mereka sebesar 50 dollar untuk kegiatan ama. 

Jadi sebaiknya, anda bersama keluarga hati-hati dalam memilih film yang  baik dan benar bagi keluarga anda.


/[ 0 komentar Untuk Artikel Fifty Shades of Grey, Film Bergenre Erotis Tidak Layak ditonton Anak-anak]\

Posting Komentar