Blogroll

Film Bollywood Yes Boss - Shah Rukh Khan di MNCTV

|| || ,,,,, || Leave a komentar
Sinopsis Film Bollywood Yes Boss : Rahul (Shahrukh Khan) bekerja di sebuah biro iklan dan bercita-cita menjadi besar. Dia adalah tangan kanan dari bosnya Siddharth Choudhry (Aditya Pancholi) yang, meskipun sudah menikah dengan Sheila bertahun tahun, ia tetap mata keranjang. Secara kebetulan, Seema (Juhi Chawla) seorang model dan ternyata Rahul menyukainya. Tapi ketika Siddharth melihat Seema, ia juga suka dan memaksa Rahul untuk membantunya. 
Rahul terombang-ambing antara mimpinya keberhasilan, dan cintanya kepada Seema dan harus memilih salah satu. Rahul seorang pemuda kelas menengah dengan ambisi tinggi menjadi kaya di dunia usaha. Dia bersedia untuk berusaha membuktikan kesetiaannya kepada bosnya, Siddharth yang ia lihat sebagai kunci untuk mendaki tangga kesuksesan. Untuk menyenangkan Siddharth, ia harus melakukan pekerjaan kotor seperti membawa gadis-gadis untuk Siddharth .  
Hal-hal menjadi rumit ketika Siddharth juga ternyata jatuh cinta pada Seema, seorang gadis yang diam-diam mencintai Rahul dan Rahul pun menyukainya. Seema juga ingin mengambil jalan pintas untuk sukses dengan bersanding dgn orang kaya. Awalnya dia terpesona Siddharth dan bahkan percaya kisah sedih Siddharth. Tapi kemudian cara liciknya mengungkapkan padanya bahwa hatinya hanya untuk Rahul yang sederhana, dan dia berusaha untuk melarikan diri dari cengkeraman Siddharth. Sumber by MNCTV

Film Bollywood Yes Boss di MNCTV

Bagaimana akhirnya kisah ini? Apakah Rahul akan mendapat cinta Seema? Saksikan Film Tv Platinum, "Yes Boss", Sabtu 7 Februari 2015 pukul 12.30 hanya di MNCTV. 
/[ 0 komentar Untuk Artikel Film Bollywood Yes Boss - Shah Rukh Khan di MNCTV]\

Posting Komentar