Blogroll

Boys Before Flowers Drama Korea di RCTI

|| || ,, || Leave a komentar
Boys Over Flowers adalah drama adaptasi Korea yang diadaptasi dari manga Jepang Hana Yori Dango. Boys Before Flowers sendiri mulai ditayangkan tanggal 5 Januari 2009 di KBS2TV dan berakhir pada tanggal 31 Maret 2009 dengan 25 episode.

Boys Before Flowers Drama Korea di RCTI

Drama korea yang satu ini sebenarnya sudah beberapa kali tayang di Stasiun Televisi Nasional. Dan selalu juga mendapat perhatian dari para pemirsa. Sebelumnya sudah pernah dibuat oleh beberapa Negara Asia seperti Jepang, Taiwan dan Indonesia. Drama ini bergenre romantis. Walaupun sudah beberapa kali ditayangkan di stasiun televisi atau beberapa penggemarnya membeli DVD tetap saja mereka tidak bosan untuk menontonnya. Mungkin karena para pemainnya ganteng-ganteng atau memang aktingnya yang bagus. Iya, terserah dari masing-masing penontonnya. Apalagi salah satu bintang utamanya adalah aktor ganteng Lee Min Ho yang memiliki banyak penggemar dari berbagai Negara. Khususnya penggemar dari Indonesia sangat tergila-gila dengan aktor korea selatan ini. 

Maka tidak salah, kalau RCTI kembali menayangkan drama romantis ini. Kalau tidak salah, dalam drama yang dibuat oleh Taiwan dengan Judul Meteor Garden. Pada saat itu pun serial ini sangat booming di Indonesia. Terlebih para pemainnya pun sudah pernah datang ke Indonesia seperti Tao Ming She dan San Chai. Maaf kalau penulisan nama mereka salah. Tapi jelas waktu itu, tayang di Indosiar. Sampai-sampai kalau ada laki-laki ganteng disekolah pasti dipanggil sebutan Tao Ming She.

Sinopsis Singkat Boys Before Flower
Boys Before Flower menceritan tentang 4 Remaja keturunan orang kaya dan paling disegani di Shinhwa, Korea Selatan, mereka disebut sebagai F4 Gu Jun Pyo (Lee Min Ho), Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong), So Yi Jung (Kim Bum), dan Song Woo Bin (Kim Joon). 


Suatu hari mereka harus berurusan dengan seorang gadis yang berani menentang mereka. Geum Jan Di (Koo Hye Sun) adalah seorang gadis yang berasal dari keluarga biasa yang memiliki toko laundry yang terletak di dekat sekolah Shin Hwa, sekolah paling bergengsi di Korea Selatan

Pemeran :
  • Lee Min Ho sebagai Gu Jun Pyo. Gu Jun Pyo adalah pemimpin F4 dan pewaris Group Shinhwa, perusahaan yang paling kuat di negeri ini. Sewaktu di SMA, ia bertemu Jan Di dan terpana oleh keberanian Jan Di. Meskipun pada awalnya bertekad untuk membuat hidupnya sengsara, ia jatuh cinta padanya.
  • Kim Hyun Joong sebagai Yoon Ji Hoo. Yoon Ji Hoo adalah anggota F4 yang paling tenang, sangat mahir bermain biola, gitar dan piano. Ia adalah cucu mantan presiden Korea. Dia juga pesaing utama Jun Pyo untuk mendapatkan Jan Di, tetapi dia merelakannya karena dia menghargai persahabatan dengan Jun Pyo.
  • Kim Bum sebagai So Yi Jung. Yi Jung berasal dari keluarga seniman terkenal dan merupakan seniman tembikar yang mempunyai reputasi sendiri, membuat debut pertamanya pada usia enam belas tahun. Keluarganya memiliki sebuah galeri seni terkenal yang merupakan harta karun nasional. Dia adalah salah satu dari dua playboy di F4.
  • Kim Joon sebagai Song Woo Bin. Song Woo Bin berasal dari keluarga yang menjalankan sebuah organisasi bawah tanah, (mafia) Ia sering terlihat bertaruh dengan Yi Jung dalam berbagai hal. Dia adalah salah satu dari dua F4 playboy. Ia juga merupakan anggota F4 yang paling kuat dan pintar beladiri.
  • Koo Hye Sun sebagai Geum Jan Di. Geum Jan Di adalah gadis pertama yang berani melawan pemimpin F4 Jun Pyo, dan gadis pertama yang mendapatkan Kartu Merah. Melalui ini, jalinan cerita membuat ia jatuh cinta dengan Ji Hoo dan kemudian Jun Pyo, serta F4 menjadi teman-teman dekatnya.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Boys Before Flowers Drama Korea di RCTI]\

Posting Komentar