Blogroll

Djudjuk Djuariah 'Srimulat' , Tutup Usia Menysul Mamiek Prakoso

|| || , || Leave a komentar
Selamat Jalan Djudjuk Djuariah 'Srimulat' . Indonesia kembali berduka karena kehilangan seorang pelawak senior. Pelawak senior, Djudjuk Djuariah, meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit dr Sardjito, Yogjakarta. Anggota Srimulat itu meninggal karena sakit kanker. Djudjuk adalah pimpinan dari Srimulat yang tenar dengan lawakan yang sederhan, tapi lucu dan membuat rasa capek hilang seketika. Djudjuk lahir di Surakarta, 20 Maret 1947. Dia merupakan istri dari pendiri Srimulat, Teguh Slamet Rahardjo. Setelah menjadi istri dari Pak Teguh, Djudjuk pun mengurus Srimulat begitu juga setelah Suaminya Meninggal.

Djudjuk Djuariah 'Srimulat' , Tutup Usia Menysul Mamiek Prakoso
img by youtube
Kepergian Djudjuk mengagetkan publik. Ucapan belasungkawa pun datang dari warga Twitter hingga membanjiri linimasa. Juduk dikena dengan seorang Ibu, Nyonya dari orang kaya, cantik, kemayu dan selalu memakai busana kebaya. Sepeninggal Teguh, Jujuk menikah kembali dengan Mooredianto. Namun, pernikahan kedua itu tak membawa kebahagiaan bagi Jujuk. Akhirnya, seniman kelahiran 20 Maret 1947 itu bercerai dari Mooredianto pada 2003.

Kabarnya beliau mengeluh kelelahan sebelum meninggal. Sebelum menghembuskan napas terakhir, Djudjuk dirawat di Paviliun Amarta Nomor 112, RS dr Sardjito, sejak Senin, 2 Februari. 
ROS.

Selamat Jalan Jujuk Srimulat
/[ 0 komentar Untuk Artikel Djudjuk Djuariah 'Srimulat' , Tutup Usia Menysul Mamiek Prakoso]\

Posting Komentar