Blogroll

Sejarah Hari Ini - 7 Februari

|| || , || Leave a komentar
Sejarah Hari Ini - 7 Februari
img by wikipedia
Pada hari ini David Bryan Rashbaum lahir pada 7 Februari 1962 di Perth Amboy, New Jersey, Amerika Serikat, beliau adalah musikus yang bermain diposisi keyboard dan Piano untuk Grup musik Rock Bon JoVi. Bon Jovi adalah kelompok musik rock dari Sayreville, New Jersey, Amerika Serikat. Mereka telah menjual lebih dari 40 juta album di Amerika Serikat dan lebih dari 120 juta keping album di seluruh dunia sejak berdirinya pada tahun 1983. Kemudian disusul dengan Jose Baxter, pemain sepak bola asal Inggris yang lahir di Bootle, Inggris kini bermain bagi Klub Evertor pada posisi Penyerang. 


Selanjutnya Charles John Huffam Dickens, seorang penulis yang lahir di Landport, Portsmouth, Hampshire, Inggris, 7 Februari 1812 dan meninggal pada umur 58 tahun di Tempat Bukit Gad, Higham, Kent, Inggris, 9 Juni 1870. Beberapa karya yang terkenal adalah The Pickwick Papers, Oliver Twist, A Christmas Carol, David Copperfield, Bleak House, Hard Times, A Tale of Two Cities, Great Expectations. Bahkan bukunya masih dapat dibeli saat ini, bukunya pun sudah dibuat menjadi film. Tahun 1833, karier sebagai penulis fiksi dimulai melalui cerita-cerita pendek dan esai. Esai pertamanya yang dipublikasikan adalah A Dinner at Poplar Walk, pada Desember 1833 di Monthly Magazine.

 7 Februari 1997 - Tahun baru Imlek 2548 (shio kerbau) yang bukan merupakan hari libur nasional di Indonesia, dirayakan 2 hari menjelang Idul Fitri 1417 Hijriah.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang sejarah yang terjadi pada 7 februari di seluruh dunia, yaitu saat ini, anda dapat langsung ke halaman ini 
/[ 0 komentar Untuk Artikel Sejarah Hari Ini - 7 Februari ]\

Posting Komentar