Blogroll

Goyang Dumang Cita Cita Membuat Sakitnya Tuh Disini

|| || ,,, || Leave a komentar
Cita Citata adalah seorang penyanyi dan aktris pendatang baru Indonesia yang populer dengan lagu Sakitnya Tuh Disini dan Goyang Dumang. Goyang Dumang pun saat ini menjadi sangat ngehits. Banyak orang yang memparodikan lagu tersebut, goyang seperti  Duyung Mangap. Penyanyi dangdut yang satu ini boleh dibilang artis paling berkibar di tahun 2014. Lahir 14 Agustus 1994 Bandung, Indonesia. Pamornya pun semakin meroket setelah di gosipkan pacaran dengan desainer terkenal dan juga seorang artis Ivan Gunawan. selanjutnya Cita Citata diperkenalkan dalam sinetron  Diam-Diam Suka. Akan tetapi akhirnya dikabarkan menjauh dari Cita Cita setelah mengetahui kasusnya dengan sang Suami dan Ia diancam akan disomasi apabila masih dekat dengan Istrinya.

Goyang Dumang Cita Cita Membuat Sakitnya Tuh Disini
img by wikipedia

Pada akhir ujung tahun 2014, sebuah masalah harus menimpanya. Setelah Suaminya yang bernama Galih Purnama hadir dan mengaku sebagai Suaminya. Setelah dibeberapa kesempatan si Artis Pendatang Baru mengaku belum pernah menikah. Galih Purnama, atau lebih sering dipanggil sebagai 'Ijonk" tidak terima, dan tidak merasa dihargai ketika Istrinya tidak mengakuinya sebagai Suaminya. Tapi Karir Cita Citata bukan merosot tapi malah meroket. Dimana-mana Wajahnya selau terlihat dengan lagu-lagunya yang sedang Hits "Sakitnya Tuh Disini dan Goyang Dumang"

Setelah Lagu Sakitnya Tuh Disini menjadi Hits dan Trend dikalangan semua kalangan. Cita Citata juga hadir kembali mengeluarkan sebuah single terbaru berjudul Goyang Dumang. Yang kini menjadi lagu Back Song dari The Dance Icon Indonesia. Setelah Singlenya yang pertama juga sukses sebagai Lagu untuk Dance Inbox SCTV dimana pemenangnya bermain dalam Sinetron SCTV DIAM DIAM SUKA. 

Lagu Goyang Dumang, terus naik. Bahkan dalam pencarian di Google pun terus bertambah. Karena mungkin lagu ini simple, enak didengar, dan liriknya juga tidak susah untuk di hafal. Bahkan anak-anak kecil sekalipun tahu lagu ini dan dapat meniru goyang dumang yang diciptakan oleh Audi Marissa. Walaupun Lagu Goyang Dumang adalah Single dari Cita Cita, tapi lagu ini sudah melekat pada artis cantik berusia 19 tahun itu.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Goyang Dumang Cita Cita Membuat Sakitnya Tuh Disini]\

Posting Komentar