Blogroll

Jenis usaha Menguntungkan dari Sosial Media Marketing

|| || ,,, || Leave a komentar
Sosial media marketing adalah pemasaran atau promosi yang dilakukan menggunakan jejaring sosial baik berupa teks, gambar atau video. Manfaat dari sosial media sangat banyak. Terutama bagi bisnis, usaha kecil atau pun usaha berskala besar. Kehadiran sosial media seolah memberikan kehidupan baru bagi pebisnis untuk promosi produk atau jasa lebih cepat. Pikirkan lagi, sosial media bukan hanya untuk mahasiswa, Ibu, dan bisnis dengan anggaran yang besar. Pikirkan lagi. Semua jenis bisnis telah jatuh cinta dengan media sosial dan berhasil memasarkan bisnis mereka di situs jejaring sosial seperti twitter, facebook, LinkedIn dan Instagram. Berikut beberapa jenis bisnis yang sangat cocok untuk sosial media.

 Jenis usaha Menguntungkan dari Sosial Media Marketing
img by romelteamedia.com
Baca JugaMedia Sosial Sebagai Pelayanan Pelanggan (Costumer service)
  • Agen Real Estate - Agen Real Estate memiliki pekerjaan sosial untuk memulai berinteraksi dengan banyak orang, membuat platform media sosial yang fantastis untuk berinteraksi dengan pembeli, penjual, dan investor. Tidak hanya itu, video dan berbagi foto yang alami untuk menunjukkan kepada calon pembeli daftar terbaru. Sementara itu, berbagi konten informatif adalah cara yang bags untuk menunjukkan keahlian anda dan membangun kredibilitas. 
  • Organisasi Non Profit - Organisasi seperti ii dapat menyebarkan pesan-pesan mereka di meda sosial, mengumpulkan dana, dan menggalang dukungan. Selain itu banyak pengguna meda sosial menunjukkan dukungan mereka. Apalagi ketika anda berbagai kisah inspiratif, dan respon dari pengguna pun  akan cepat seperti "suka" dan "komentar" dan mungkin langsung memberikan sumbangan.
  • Freelancer dan Usaha kecil - Penulis lepas, web desainer,desainer grafis, dan fotografer sering beralih ke situs media sosial untuk membangun kredibilitas, menampilkan portofolio mereka, berinteraksi dengan pelanggan yang  potensial. Hal yang juga berlaku untuk pemilik usaha kecil dan lainnya.
  • Salon Kecantikan - Pastikan klien anda datang kembali dengan memelihara hubungan-hubungan penting setelah mereka meninggalkan salon. Anda juga dapat melakukan seperti Selfie bersama orang yang selesai keramas, potong rambut dan lainnya. Kemudian upload ke akun sosial media untuk menarik pelanggan baru dan tandai akun orang yang baru salon pada foto tersebut.
  • Jual Online, Distributor barang murah - Anda memiliki usaha jual baju murah. Media sosial dapat kalian andalkan untuk mendapatkan pelanggan yang lebih banyak. Dengan secara reguler promosi dapat menarik pengguna untuk berkunjung ke tempat usaha anda.
Baca Juga : Inilah Perbedaan Profil, Page dan Group Facebook
    Jelas, media sosial bukan hanya untuk bisnis dengan anggaran yang besar. Bukan untuk mahasiswa atau yang lainnya. Tapi dapat digunakan oleh bisnis yang sekecil apa pun itu. Banyak jenis bisnis yang kecil bila dilakukan promosi dengan baik menggunakan sosial media dapat memberikan keuntungan yang besar.
    /[ 0 komentar Untuk Artikel Jenis usaha Menguntungkan dari Sosial Media Marketing]\

    Posting Komentar