Blogroll

Inilah Perbedaan Profil, Page dan Group Facebook

|| || , || Leave a komentar
Facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling populer dan memiliki banyak member dibandingkan lainnya. Saat membuat Facebook, anda memiliki banyak pilihan, termasuk profil pribadi, halaman bisnis, dan halaman group. Apa bedanya dan mengapa itu penting? Berikut adalah perbedaan profil, page dan group pada facebook.

Inilah Perbedaan Profil, Page dan Group Facebook
img by facebook

1. Profil Pribadi Facebook

  • Anda mungkin sudah akrab dengan dasar profil facebook. Jenis akun ini adalah semua tentang pribadi anda. Ini adalah dimana anda akan posting foto pribadi seperti foto eluarga, terhubung dengan keluarga dan teman-teman dan berbagi bentuk konten seperti gosip, cerita lucu dan video lucu. Tempat ini bukanlah untuk mengirim kupun untuk bisnis atau pelanggan langsung. 

2. Halaman Bisnis Faceook

  • Halaman bisnis adalah tempat untuk berbagi tentang bisis. Halan Bisnis secara khusus dirancang untuk tujuan bisnis. Bila anda membuat halaman bisnis maka pergunakanlah untuk kegiatan bisnis anda, promosi dan lain-lain. Halaman bisnis di facebook adalah publik atu umum. Setiap pengguna facebook dapat melihat halaman. Setiap penggua memiliki akses untuk dapat meihat kegiatan bisnis anda dan pengguna dapat menavigasi ke halaman dan melihat isinya. Ketika seseorang menyukai halaman anda, feed berita mereka secara berkala akan menampilkan update anda. Dengan demikian, ketika anda mengirim kupon atau penawaran khusus pada halaman bisnis anda. Penggemar halaman anda akan melihat pembaharuan feed berita.

3. Group Facebook

  • Facebook group kadang-kadang di gunakan untuk tujuan bisnis, tetapi mereka tidak menggantikannya dengan halaman bisnis. Bila anda membuat group facebook, itu bisa menjadi publik maupun pribadi. Group terutama digunakan untuk memfasilitasi diskusi antara anggota kelompok yang berbagi minat yang sama. 
Masing-masing jenis akun facebook memiliki tempat. Jika anda baru memulai di Facebook, anda pertama memerlukan profil pribadi. Setelah membuat profil pribadi sendiri, maka anda dapat membuat halaman bisnis dan group. Kemudian berpartisipasi dalam group atau membuat group sendiri. 

Membuat profil media sosial di facebook tidak terlalu sulit, tetapi memakan waktu saat harus membesarkan atau mengundang anggota groupnya. Kalau anda kemudian membuat Halaman bisnis, pastikan untuk mengisi profil dengan informasi sebanyak mungkin dan meng-upload foto profesional dan gambar cover. Akhirnya mulai posting update status, berinteraksi dengan pengguna lain dan membiarkan pelanggan anda menemukan halaman anda.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Inilah Perbedaan Profil, Page dan Group Facebook]\

Posting Komentar