Blogroll

Cara Promosi di Situs Media Sosial

|| || || Leave a komentar
Sosial media adalah media online untuk saling berbagi dengan banyak orang. Sosial media juga dapat sebagai media promosi yang efektif. Menjalankan promosi di situs media sosial adalah cara yang bagus untuk menghidupkan semangat, mendapatkan hubungan, meningkatkan ketertarikan user dan meningkatkan jumlah pengikut anda. Jika anda belum pernah menjalankan promosi di media sosial, gagasan itu mungkin luar biasa. Berikut adalah beberapa ide untuk promosi di situs media sosial.

Cara Promosi di Situs Media Sosial
img by omkicau.com

Menjalankan Kontes Foto

  • Kontes foto adalah cara yang fantastis untuk mendapatkan komunitas anda terlibat. Mintalah pengikut untuk memposting foto mereka sediri dan berinteraksi dengan produk anda dalam beberapa cara. Untuk menenangkan kontes, peserta perlu mendapatkan suara terbanyak. Perhatikan bagaimana mereka mendapatkan suara orang? Dengan berbagi foto mereka dengan jaringan sosial mereka dan meminta untuk dipilih. Artinya Halaman facebook anda akan lebih banyak pengunjung dan pengikut baru lebih potensial.

Menjalankan Tantangan

  • Hal ini juga dapat melibatkan untuk mendorong penggemar untuk mengirim foto diri meskipun tidak selalu mendapatkan penilaian. Sebagai contoh, Tantangan mendorongan pengguna Facebook untuk posting foto diri mereka saat memakai atau menggunakan produk bisnis anda dan kemudian berbagi foto mereka dengan teman-temannya

Menyelenggarakan Kontes Karangan

  • Foto sangat dapat dibagikan, itulah sebabnya mengapa kontes poto yang sangat populer. Namun, menjalankan kontes dengan meminta penggemar untuk berbagi cerita tentang sesuatu yang dapat menginspirasi tentang hewan peliharaan yang anda selamatkan, kisah sukses bisnis, pertualangan dan lain-lain. Kemudian memilih pemenang secara acak, memiliki juri, atau menggunakan sistem voting suara terbanyak.
Baca Juga : Manfaat Pemasaran Dengan Media Sosial

Menjalan Kontes Caption (Keterangan) Foto

  • Posting foto lucu dan meminta penggemar untuk mengirimkan keterangan poto. Anda dapat menawarkan hadiah kecil untuk pemanang. Salah satu keterangan adalah cara yang bagus untuk mendapatkan banyak orang terlibat, menyuka, berkomentar dan berbagi posting anda.  Kontes keterangan juga menyenangkan, memungkinkan pengikut untuk berbagi.  
Baca Juga : Prospek Peluang Bisnis 2015 Paling Hot

Mengadakan Kontes "Menghitung Jumlah Benda" Pada Foto

  • Sebagai contohnya adalah meminta pengikut terlibat menebak jumlah kacang dalam botol? kemudian memposting fotonya dan meminta penggemar untuk menebaknya. 
Itu adalah beberapa cara promosi situs di Media Sosial. Apa jenis promosi tersebut bekerja untuk anda? Apakah anda memiliki ide-ide yang lain yang dapat dibagikan? Silahkan Tinggalkan Komentar anda dibawah ini.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Promosi di Situs Media Sosial]\

Posting Komentar